Menelan Air ''Ini'' Bisa Atasi Stres Pasangan..? Simak Selengkapnya

Menelan Air ''Ini'' Bisa Atasi Stres Pasangan..? Simak Selengkapnya

Wahanariau - Stres karena urusan pekerjaan atau pertemanan memang bisa dialami siapa saja. Ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stres, mulai dari mendengarkan musik, liburan, atau menonton film yang disukai.

Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa konsumsi sperma bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi stres? Ya tak hanya memanjakan laki-laki, menelan sperma juga dapat menghindarkan kaum hawa dari risiko stres atau depresi.

Penelitian yang dilakukan State University of New York seperti yang dilansir TheSun.co.uk menunjukan fakta bahwa air mani atau sperma mengandung beragam jenis hormon yang dapat menurunkan level stres seseorang.

Menurut peneliti, perempuan yang rutin mengonsumsi sperma ketika bercinta kecenderungan mengalami depresi atau penyakit mental lainnya sangat kecil.

Alasannya, air mani atau sperma mengandung thyrotropin dan serotonin yang bertindak sebagai antidepresan dan menurunkan kadar kortisol penyebab stres.

Hormon melatonin yang terdapat dalam sperma juga dapat membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak.

Penelitian tersebut juga mengungkap bahwa perempuan yang sering bercinta hidupnya lebih bahagia, kesehatannya lebih terjamin, bentuk tubuhnya lebih ideal dan kemampuan kognitifnya jauh lebih baik dibandingkan yang jarang. Jadi, masih ada alasan untuk enggan bercinta? (Suara)

#Tips Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index