Kisah Gadis Cantik Mahiroh Mufiidah Jadi Driver Ojek Online

Kisah Gadis Cantik Mahiroh Mufiidah Jadi Driver Ojek Online
Mahiroh Mufiidah Driver Gojek Pekanbaru

PEKANBARU - Berawal dari keinginannya untuk mengisi waktu luang, wanita muda bernama Mahiroh Mufiidah atau yang akrab disapa Mai ini memutuskan untuk mendaftar menjadi seorang driver (pengemudi) GoJek.

Seperti dilansir Tribunpekanbaru, Mai yang kini berusia 20 tahun sejak 1,5 bulan belakangan menggeluti profesi sampingannya yang memang identik dengan aktivitas yang dijalani kaum laki-laki.

"Saya ikut GoJek buat cari duit tambahan. Lagi pula banyak waktu luang saya yang nggak terpakai," ujar dara yang juga bekerja sebagai tenaga akuntansi di satu toko distributor handphone ini saat berbincang dengan Tribun Pekanbaru, Jumat (15/9/2017).

Saat ditanyai tentang risiko bekerja sebagai driver GoJek, Mai mengungkapkan sepenuhnya ia berserah diri kepada Tuhan. "Saya sih mikirnya cuma yang baik-baik aja. Selagi saya tidak mengganggu orang, untuk apa saya takut. Toh posisinya saya cuma mau mencari rezeki. Jadi serahkan ke Tuhan saja," sebutnya.

Hingga saat ini Mai mengaku sangat menikmati pekerjaannya menjadi driver GoJek. Sejauh ini, ia belum pernah menemui kejadian yang tak menyenangkan.

#Tips Travel

Index

Berita Lainnya

Index