PT SDS Bersama Jamaah Laksanakan Gotong Royong Semenisasi Areal Parkir Masjid Al-'Ala

PT SDS Bersama Jamaah Laksanakan Gotong Royong Semenisasi Areal Parkir Masjid Al-'Ala

DUMAI - PT Sari Dumai Sejati bersama jamaah masjid laksanakan gotong royong semenisasi halaman masjid Al-‘Ala RT 006 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan. (29/10/2017). Masjid ini merupakan masjid terbesar di Kecamatan Sungai Sembilan dan menjadi kebanggaan warga karena sudah dikunjungi oleh berbagai tokoh.

Humas PT SDS  Kamero Bangun saat gotong royong menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya gotong royong untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara perusahaan melalui karyawan dengan warga jamaah masjid yang ada di sekitar perusahaan.

"Sehingga diharapkan persatuan dan kesatuan antara warga dengan perusahaan tumbuh dengan baik dan akhirnya nanti diharapkan rasa memiliki warga terhadap perusahaan tercipta dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, bahwa dalam kegiatan gotong royong ini PT SDS menyumbangkan seluruh material yang dibutuhkan diantaranya berupa semen sebanyak 310 sak, pasir cor sebanyak 45 kubik dan kerikil sebanyak 77 kubik dengan total biaya sekitar Rp. 60,060,000,-.

Bendahara pembangunan Masjid Al-'Ala Jamaluddin, mengucapkan terimakasih banyak kepada PT SDS yang sudah cukup banyak membantu pembangunan Masjid Al-‘Ala ini.

Tomas selaku pengurus Masjid Al-'Ala yang rumahnya berasa di depan masjid mengaku seluruh pembangunan masjid ini dananya berasal dari PT SDS.

"Kalau tak salah hitung hampir 400 juta lebih yang sudah dibantu oleh PT SDS, ditambah lagi dengan semenisasi ini yang biayanya sekitar Rp. 60,060,000,-." ungkapnya.

Dirinya selaku pengurus masjid dan mewakili jamaah Masjid AL-‘Ala hanya bisa berterima kasih dan berdoa, semoga PT. SDS  berjalan dengan baik, lancar, tampa ada hambatan dan masalah dikemudian hari.

"Semoga karyawannya juga sehat selalu dengan harapan tentunya smoga bantuan untuk pembangunan di wilayah kami masih tetap diberikan," ujarnya sambil tersenyum.

Yuliansyah, selaku jamaah dan termasuk Toda (Tokoh Pemuda), juga mengucapkan terimakasih banyak kepada PT. SDS yang perannya cukup peduli dengan warga yang ada disekitar perusahaan, bukan hanya pembangunan disaran ibadah saja yang dibantu, saran air bersih juga seperti bantuan sumur bor, pasar murah, bantuan anak yatim dll.

"Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak dan tentunya harapan kami untuk kedepan perusahaan tetap peduli kepada warga yang ada disekitarnya," ujar pemuda Banjar yang sering disapa Iyan sambil berlalu. (rls)

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index