Tempat Menginap Gratis Backpacker di Rumah Singgah Manado

Tempat Menginap Gratis Backpacker di Rumah Singgah Manado
Ilustrasi Backpacker (Foto: ©Shutterstock)

TRAVEL - Backpacker merupakan istilah bagi para traveler berbudget minim, berkeliling dan berpetualang dengan biaya murah, termasuk juga tempat menginap. Nah, bagi backpacker yang ingin menjelajahi kota Manado dan mencari tempat menginap gratis, datang saja ke Rumah Singgah Manado.

Rumah singgah yang didirikan oleh Sella Runtulalo sejak April 2017 itu diperuntukkan bagi traveler lokal maupun mancanegara yang ingin menginap dengan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Rumah singgah yang berlokasi di jalan Yos Sudarso 12 Nomor 11, Kelurahan Paal II, Kecamatan Paal II merupakan rumah penduduk pada umumnya dengan 1 kamar besar yang bisa muat 8 orang, dan 2 kamar standar yang bisa muat 2 orang.

BACA : 4 Negara Ini Turun Salju Berwarna Oranye, Tidak Hanya Rusia

Selain itu juga ada ruang publik tempat bersantai yang lengkap dengan colokan listrik dan wifi gratis, dapur, kamar mandi serta tempat parkir yang luas. Para traveler yang nginap di rumah singgah Manado juga mendapat breakfast gratis dan juga disediakan roti, teh dan kopi.

Rumah Singgah Manado juga menyediakan informasi wisata, penyewaan kendaraan bermotor, peralatan snorkeling dan diving. Meski tempatnya sederhana dan tidak terlalu besar, namun para traveler yang nginap disini merasa betah karena suasana keluarga yang diberikan oleh Sella membuat para traveler betah.

Traveler yang datang kadang cukup banyak sampai melebihi kapasitas kamar yang disediakan oleh rumah singgah Manado, namun mereka rela tidur meskipun hanya dengan beralaskan matras seadanya.

BACA : Gowes Ramai-Ramai Jelajahi Keindahan Danau Toba, Asyiknya...!

Berita Lainnya

Index