Nekat Ajak Duel Polisi Saat Ditangkap, Kaki Pria Ini Pincang Ditembak

Nekat Ajak Duel Polisi Saat Ditangkap, Kaki Pria Ini Pincang Ditembak

BANDAR LAMPUNG - Anggota kepolisian Polresta Bandarlampung bersama Polsek Sukarame, menangkap, satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor saat sedang beraksi.

Dua tersangka ini bernama Nahdirsyah (25) dan Soleh (27) warga Desa Tanjung Aji Melinting, Lampung Timur. Nahdirsyah berhasil ditangkap saat berada di Jalan Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Bandarlampung, Selasa (27/3/2018). Sedangkan Soleh berhasil melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, tersangka ditangkap saat sedang melancarkan aksinya di wilayah Gunung Sulah.

BACA : Bandar Sabu 7 Kg dan 4 Ribu Butir Pil Ektasi, Oknum Polisi Disersi Tewas Ditembak

“Tersangka dipergoki oleh anggota yang sedang hunting. Tersangka berusaha mengambil kendaraan sepeda motor milik TM warga Kedaton yang terparkir di halaman rumah,” jelasnya, Kamis (29/3/2018).

Ia menambahkan, tersangka sempat melarikan diri. Namun berhasil dikejar polisi. Setelah terdesak, tersangka menantang polisi untuk duel. Polisi akhirnya melepaskan tembakan ke bagian kaki hingga pincang.

“Kami berhasil menangkapnya dengan tembakan di bagian kaki kirinya. Namun, rekannya berhasil melarikan diri dan masuk dalam (DPO) kami,” terangnya. (Pojoksatu)

BACA : Terobos Razia, 1 Orang Tewas Ditembak

Berita Lainnya

Index