• Follow Us On : 

Viral...! Sepasang Mahasiswa PTN Tertangkap Asyik Mesum di Masjid


Redaksi | Jumat,20 April 2018 - 12:23:24 WIB
Dibaca: 2386 kali 
Viral...! Sepasang Mahasiswa PTN Tertangkap Asyik Mesum di Masjid

SEMARANG — Ada-ada saja kelakuan remaja jaman sekarang yang sedang dimabuk cinta, masjid yang seharusnya dipergunakan sebagai tempat ibadah malah dijadikan sebagai tempat perbuatan mesum oleh dua sejoli yang sedang memadu kasih.

Kedua mahasiswa itu melakukan perbuatan mesum di sebuah tempat ibadah, Masjid At-Taqwa, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Parahnya lagi, perbuatan tidak senonoh dilakukan dua mahasiswa yang mengerti agama, mereka menimba ilmu sebuah perguruan tinggi negeri di Salatiga.

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com, kedua mahasiswa itu berinsial MWJ, 22, warga Dusun Jetis, RT 003/RW 006, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, dan FM, 23, warga Dusun Bayo RT 004/RW 006, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Keduanya ditangkap warga pada Jumat (13/4/2018) siang. Keduanya ditangkap setelah berniat merusak kamera Circuit Closed Television (CCTV) di Masjid At-Taqwa yang merekam perbuatan mesum mereka pada Senin (9/4/2018) siang.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, membenarkan perihal penangkapan dua mahasiswa yang terekam kamera CCTV telah berbuat mesum di dalam masjid itu. Keduanya, bahkan nyaris dihakimi massa sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres Semarang.

“Ia benar, keduanya saat ini juga masih diamankan di Polres Semarang. Untuk penanganannya kami serahkan ke Unit PPA Polres Semarang,” ujar Teguh saat dihubungi Semarangpos.com, Ahad (15/4/2018).

Teguh juga membenarkan jika pasangan mesum itu diduga kuat merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Meski demikian, hingga kini belum ada keterangan dari pihak kampus terkait perbuatan yang dilakukan kedua mahasiswa yang kabarnya juga tercatat sebagai santri di pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Semarang.

Video terkait perbuatan mesum kedua pelaku yang diduga sebagai mahasiswa IAIN Salatiga itu pun saat ini sudah tersebar di jejaring media sosial.

[Suara]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,07 Mei 2021

Influencing Future of Cloud Security with MITRE ATT&CK® for Containers

Trend Micro contributes to new framework, helping businesses build and deploy secure container envir

Kamis,06 Mei 2021

CUHK Business School Research Finds FinTech Innovations Can Enhance the Stability and Profitability of Financial Institutions in Emerging Markets

HONG KONG SAR - 6 May 2021 - The rapid development of financial technology, also known as

Kamis,06 Mei 2021

Alibaba Printing Continues To Dominate The Printing Industry With Sticker Printing Service

SINGAPORE - 6 May 2021 - Alibaba Printing is an established marketing company in Singapore that offe

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI