Ramadhan 1439 H, Corps Alumni AMI Medan Di Dumai Bersilaturahmi

Ramadhan 1439 H, Corps Alumni AMI Medan Di Dumai Bersilaturahmi
Keluarga Besar Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan domisili di Kota Dumai menggelar silaturahmi dan buka bersama Ramadhan 1439 Hijriah di Hotel Grand Zuri, Rabu (06/06/2018).

DUMAI - Momen bulan Ramadhan 1439 H dimanfaatkan Keluarga Besar Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan yang ada di Kota Dumai untuk menggelar silaturahmi dan buka bersama di Hotel Grand Zuri, Rabu (6/6/2018).

Sedikitnya 200 orang hadir dalam momen tersebut. Tampak canda tawa dan kebersamaan turut serta dalam kegiatan.

Pembina Alumni AMI Medan di Kota Dumai Capt Yuzirwan Nasution mewakili Ketua Alumni Tolen Kataren mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi rutin disetiap tahunnya, khususnya dibulan Ramadhan.

"Buka bersama antar alumni adalah salah satu kegiatan yang selalu kita laksanakan di bulan suci. Karena, selain meningkatkan silaturahmi juga sebagai momen untuk kita berbagi," ujar Capt Yuzirwan yang sehari - hari bertugas sebagai Kasi Keselamatan Berlayar di KSOP Klas I Dumai.

Iwan sapaan akrabnya, berharap Alumni dapat berpartisipasi untuk memajukan Kota Dumai, terutama di dunia kemaritiman dan membangun Kota Dumai jadi daerah maritim yang maju dan diperhitungkan bagi daerah lain.

"Semoga silaturahmi yang terjalin tidak akan terputus. Tetap bekerja sesuai dengan tupoksinya dan mari kita jalin kerjasama guna  memberikan kontribusi kepada daerah ini," tukasnya.

Selain Corps Alumni AMI Medan, turut hadir dalam acara silaturahmi sekaligus buka bersama KSOP klas I Dumai, Pelindo I Dumai, KPPBC TMP II Dumai, Agen Pelayaran, Surveyor dan perusahaan di Kota Dumai.** [dcp/dcp]

#Ramadhan

Index

Berita Lainnya

Index