Distribusi Koper JCH Kampar Berjalan Lancar

Distribusi Koper JCH Kampar Berjalan Lancar

KAMPAR  - Proses pemberangkatan atau pendistribusian koper Jema'ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, pada musim haji tahun ini, berjalan lancar dan aman.

Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, melalui Koordinator Bidang Koper H Ahmad Fadhli SH, hari selasa (24/07/2018) di Asrama Haji Batam.

Fadhli mengatakan, jumlah Koper JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 5 ini berjumlah 400 buah plus 5 buah koper petugas.

Koper ini dari Bangkinang kita berangkatkan ke Pekanbaru (Bandara Sultan Syarif Kasim II) sehari sebelum keberangkatan JCH.

Pada saat JCH kita diberangkatkan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II menuju Batam (Bandara Hang Nadim Batam), bersama jema'ah.

Setelah koper tiba di Bandara Hang Nadim Batam, kita masukkan ke truk, kemudian kita berangkatkan ke Asrama Haji Batam. Di Asrama Haji Batam, kita cek kembali kopernya, dan kemudian di timbang. 

Pada malam harinya, kita berangkatkan kembali ke Bandara Hang Nadim Batam, untuk di berangkatkan ke Bandara Amma Madinah Arab Saudi. Alhamdulillah, Saat ini semua koper JCH, sudah berada di Madinah. (mcr/mcr)

#Jemaah Calon Haji

Index

Berita Lainnya

Index