Dinas PUPR Riau Perbaiki Lubang di Jembatan Maredan

Dinas PUPR Riau Perbaiki Lubang di Jembatan Maredan

PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau bergerak cepat mengatasi kerusakan di sekitar jembatan Maredan, Kabupaten Siak.

Setelah mendapat laporan warga terkait kondisi disekitar sambungan jembatan mengalami rusak berlubang, Dinas PUPR langsung meninjau lokasi tersebut.

"Iya benar. Kita juga sudah mendapat laporan dari masyarakat soal kondisi jembatan yang mengalami sedikit kerusakan," kata Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto, Sabtu (8/9/2018). 

Atas laporan itu, lanjut Dadang, pihaknya  sudah turunkan tim bersama aparat setempat turun ke lapangan tadi pagi meninjau kondisi jembatan.

"Setelah kita tinjau tidak ada struktur jembatan yang bermasalah, hanya lubang saja dan besok langsung kita perbaiki," terang Dadang.

Dia mengatakan, memang jembatan tersebut sudah lama belum ada pemeliharaan, sehingga wajar saja terjadi kerusakan.

"Jembatan itu kan sudah lama dibangun, saya tak ingat tahun berapa, dan selama dibangun belum ada pemeliharaan, sehingga kedepan diharapkan tidak terjadi lagi laka lantas," katanya.

Untuk diketahui rusakanya jembatan Marendan ini mengancam keselamatan pengendara yang melintas diatasnya. Bahkan kerap terjadi kecelakaan dikawasan itu.

(mcr/mcr)

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index