Tinjau Pengerjaan Tol Pekanbaru - Dumai, Plt Gubri Mengaku Puas

Tinjau Pengerjaan Tol Pekanbaru - Dumai, Plt Gubri Mengaku Puas

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim tinjau proyek pelaksanaan jalan tol Pekanbaru-Dumai. Saat meninjau jalan bebas hambatan khususnya seksi I yang saat sedang dikerjakan tersebut, Wan mengaku puas.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Hutama Karya (HK)," kata Wan Thamrin, Selasa (6/11/2018).

Menurut Wan, progres pembangunan jalan sudah tol tersebut sudah banyak perkembangan dibanding sebelumnya. Wan bahkan mengaku tak sia-sia marah pada pertemuan yang digelar di auditorium Gedung Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau saat menyoroti progres jalan tol.

"Tak salah kemarin saya agak marah-marah, karena saya kecewa tiga bulan lalu tidak ada progres. Tapi sekarang kita lihat progresnya cukup bagus," ujarnya.

Wan Thamrin mengatakan saat ini pada seksi I sudah terdapat dua ruas. Karena itu di akhir masa jabatannya Februari mendatang, seksi I diharapkan sudah bisa dioperasikan.

"Minimal habis jabatan saya sampai Februari nanti seksi satu sudah selesai. Bagaimana cara kita serahkan ke HK. Walupun tak sampai Kandis, sampai Minas sudah bagus," harapnya.

Hadir juga pada kesempatan ini, Asisten II Setdaprov Riau Masperi. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau Dadang Eko Purwanto.

(mcr/mcr)

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index