• Follow Us On : 

Tiap Bulan Chossypratama Cari Penyanyi


Redaksi | Selasa,01 September 2020 - 06:53:10 WIB
Dibaca: 643 kali 
Tiap Bulan Chossypratama Cari Penyanyi Chossypratama. (Dok. Istimewa)

JAKARTA - Eksistensi Chossypratama di belantika musik Indonesia telah mengukir sejarah tersendiri. Lebih dari seratus karya lagunya berhasil meraih popularitas, dan membuat penyanyi-penyanyinya sangat diperhitungkan di peta musik Tanahair hingga saat ini.

Ingin terus memberi peluang kesuksesan bagi para penyanyi berbakat di Tanahair, Chossypratama bersama label musik Chossy Pratama Production menggelar program Chossypratama Cari Penyanyi, untuk periode bulan ini akan ditutup pada tanggal 10 September 2020.

Chossypratama berdomisili di Jakarta, saat kami wawancarai melalui akun Whatapp-nya pada Jumat (28/8) ia mengatakan, "Program ini saya buat tujuannya untuk berkarya, dan ingin membawa suasana baru di karya-karya lagu saya, karena ada 600 lebih karya lagu saya punya. Kebetulan rejeki, lebih dari 100 karya lagu tersebut pernah jadi hits. Saya ingin lagu-lagu saya yang pernah hits itu dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi baru, dengan musik baru, dan dirilis ulang lewat label Chossy Pratama Production.”

“Selain skill, untuk meraih sukses dalam industri musik seseorang harus persisten, tidak cukup keren, tidak cukup bagus, tidak cukup uang, tapi tekun itu modal paling penting juga,” kata Chossypratama.

Chossypratama juga mengatakan, Chossypratama Cari Penyanyi sudah berlangsung sejak November 2019. Program ini telah merilis 16 artis penyanyi baru dari berbagai kota, seperti Palembang, Bandung, Jakarta, Ciamis, Jogja, Solo, Surabaya, Bangkalan, Bali, Kupang, dan akan menyusul dari kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk ikut program Chossypratama Cari Penyanyi, peserta tidak dibatasi usia dan genre musik, terbukti dari artis-artis baru yang sudah diproduksi melalui program ini usianya ada yang 12 tahun dan ada juga yang sudah 55 tahun, dari berbagai profesi.

Program ini dibuka setiap bulan, konsepnya bukan perlombaan atau festival, tapi murni mencari penyanyi yang cocok untuk menyanyikan lagu-lagu karya Chossypratama, yang menentukan peserta terpilih adalah Chossypratama sendiri bersama Tim Manajemen-nya. Tidak ada batasan jumlah peserta yang akan dipilih.

Sementara itu, 13NDRL, Direktur di Chossy Pratama Production yang juga Manajer Chossypratama mengatakan, “Peserta yang terpilih pada program ini akan kami produksikan lagu untuknya, dan didistribusikan full oleh Chossy Pratama Production, mereka tidak dipungut biaya sama sekali sampai lagunya dirilis. Untuk promosi, kita bicarakan bersama-sama.”

“Cara ikut program ini, peserta hanya diminta untuk menyanyikan salah satu lagu karya Chossypratama dan memvideokannya dengan menggunakan handphone, lalu kirim ke akun Whatsapp di nomor 081219779993. Info lebih lanjutnya ada di akun media sosial Chossy Pratama Production,” kata 13NDRL.

[Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,06 Desember 2016

Ternyata Ini Manfaat Minum Juz Bayam Dicampur Jahe Setiap Pagi

HEALTH - Bayam merupakan sayuran yang banyak manfaat kesehatan. Tetapi, apa jadinya jika Anda mengon

Senin,04 September 2017

Pria Ini Hubungan Intim Sama Istri Barunya 10 Kali Setiap Hari, Setelah 3 Bulan, Ini yang Dialaminya

WAHANARIAU -- Setiap hari, pria ini melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali dengan istri barunya.

BERITA LAINNYA
Selasa,25 Januari 2022

Trend Micro Blocks Over 94 Billion Threats in 2021

Detections increased 42% YoY as malicious actors stepped up their attacks HONG KONG SAR - 25 Januar

Selasa,25 Januari 2022

Chubb Commits US$10,000 Grant to Support Dementia Care in Singapore

SINGAPORE - 25 January 2022 - The Chubb Charitable Foundation announced today that it has

Selasa,25 Januari 2022

Hannspree Q2 Smart Watch Is Offering a Personalised Health & Wellness Experience

Twenty-Four Seven Health & Wellness Assistant Help Achieving Your Targeted Health Goal SINGAPOR

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI