Kadispora Riau Harap Generasi Muda Tumbuh Tanpa Narkoba

Kadispora Riau Harap Generasi Muda Tumbuh Tanpa Narkoba
Foto : Mediacenterriau

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat membuka secara langsung kegiatan webinar kolaborasi pencegahan dan pemberantasan narkoba Riau di masa Pandemi Covid-19.

Webinar yang bertujuan untuk mengajak generasi muda selalu berprestasi tanpa menggunakan narkoba tersebut terselenggara atas kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, khususnya Dispora Riau dengan Polda Riau serta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau.

Kadispora Riau ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut. Menurutnya, penyalahgunaan narkoba tentunya hal yang saat ini menjadi kekhawatiran bersama.

Untuk itu, ia mengharapkan dengan adanya webinar ini generasi muda Riau dapat tumbuh dan berkembang berprestasi tanpa menggunakan narkoba.

"Terima kasih kami ucapkan kepada narasumber kita hari ini, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi generasi muda kita," sebutnya di Ruangan Riau Command Center, Rabu (16/6/2021).

Boby berharap, dengan adanya sinergi bersama melalui webinar kolaborasi pencegahan dan pemberantasan narkoba Riau di masa pandemi Covid-19 semua pihak dapat mencegah peredaran narkoba di Provinsi Riau.

Kemudian ia juga mengharapkan kegiatan ini memberikan manfaat dan tentunya bisa memberikan suatu pencerahan bagi semua pihak bagaimana perkembangan narkoba saat ini dan bahaya narkoba bagi kehidupan di lingkungan generasi muda dan masyarakat secara umumnya di Provinsi Riau.

[Mediacenterriau]

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index