Yanti Komala Ucapkan Tahniah Kepada Ketua DPA dan MKA LAMR Terpilih

Yanti Komala Ucapkan Tahniah Kepada Ketua DPA dan MKA LAMR Terpilih

DUMAI - Yanti Komala Sari, anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti ucapkan Tahniah Kepada Datuk Seri Syahril Abu Bakar dan Datuk Seri T Rusli Ahmad.

Ucapan selamat Yanti Komala atas terpilihnya Datuk Seri Syahril Abu Bakar sebagai ketua Dewan Pimpinan Agung (DPA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau dan T Rusli Ahmad sebagai Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Provinsi Riau, Masa Khidmat 2022-2027 pada Musyawarah Besar (Mubes) VIII LAM Riau di Balai Adat Melayu Kota Dumai, Rabu (20/4/2022).

"Saya mengucapkan selamat dan tahniah kepada Datuk Sri Syahril Abu Bakar dan Datuk Rusli Ahmad sebagai Ketua LAMR, yang terpilih secara aklamasi pada saat mubes Vlll,” Ucap Yanti Komala, Jum'at (22/04/2022).

Tokoh masyarakat Kota Dumai itu mendo’akan agar amanah yang diemban oleh kedua Datuk anak jati Riau tersebut membawa Provinsi Riau semakin cemerlang, gemilang dan terbilang kedepannya.

“Harapan kami curahkan kepada kedua Datuk ini untuk memberikan peluang bagi putra-putri anak Riau untuk dapat berdiri dan berkontribusi di kampungnya sendiri, kami yakin Datuk-datuk kami lebih bijaksana untuk merangkul semua suku ikut serta dalam membangun Provinsi Riau yang cemerlang, gemilang dan terbilang," Tambahnya.

Yanti Komala yakin dan percaya bahwa kepemimpinan Datuk Sahril dan datuk Rusli Ahmad akan membuat kebijakan kearifan lokal untuk pembangunan kampung halaman beliau yaitu Riau.

“Maka dari itu kami sebagai anak jati diri Riau, juga meminta pemerintah pusat tidak memandang sebelah mata terhadap pembangunan di Provinsi Riau, harus ada pemerataan pembangunan. Karena masih banyak Kabupaten/Kota memerlukan pembangunan dari pemerintah pusat, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusianya,” tutupnya menegaskan.***(rls/rhs)

#LAMR

Index

Berita Lainnya

Index