• Follow Us On : 

Sekolah Bisnis Hong Kong Baptist University Menandai Ulang Tahun Ke-65 dengan Berbagai Penghargaan


Redaksi | Kamis,02 Juni 2022 - 00:33:55 WIB
Dibaca: 346 kali 
Sekolah Bisnis Hong Kong Baptist University Menandai Ulang Tahun Ke-65 dengan Berbagai Penghargaan

HONG KONG SAR - 2 Juni 2022 - Sekolah Bisnis Hong Kong Baptist University (HKBU) telah mencapai prestasi gemilang dalam hubungannya dengan ulang tahunnya yang ke-65, dengan perolehan akreditasi ulang baru-baru ini oleh European Quality Improvement System (EQUIS) selama lima tahun mendatang, sebagaimana jangka waktu maksimum yang memungkinkan.

Sekolah Bisnis HKBU dipuji-puji atas keunggulan dari lingkungannya, dukungan karier, pengajaran berbasis penelitian, dan pendekatan manusia utuh terhadap pendidikan. Sekolah ini adalah salah satu dari hanya 44 sekolah bisnis yang terdapat di Asia, dan salah satu dari 108 sekolah di seluruh dunia yang memegang akreditasi rangkap tiga dari tiga badan akreditasi utama, yaitu EQUIS, AACSB, dan AMBA.

"Kami merasa sangat gembira karena telah menerima akreditasi ulang lima tahun yang bergengsi ini dari EQUIS, yang mencerminkan komitmen kami yang berkelanjutan untuk keunggulan penelitian, peningkatan pembelajaran dan pengembangan pelajar, serta pelibatan alumni kami dan masyarakat yang lebih luas," kata Prof. Ed Snape, Dekan Sekolah Bisnis HKBU. "Akreditasi EQUIS menyediakan tolok ukur bagi standar internasional dalam pendidikan bisnis, dan kami akan melakukan pembangunan berdasarkan kesuksesan ini dalam tahun-tahun mendatang."

Dipimpin oleh European Foundation for Management Development (Yayasan Eropa untuk Pengembangan Manajemen), EQUIS merupakan sistem akreditasi internasional yang mengkhususkan diri dalam manajemen dan lembaga pendidikan bisnis. Proses asesmennya yang mendalam memastikan bahwa sekolah yang terakreditasi menunjukkan keunggulan dan inovasi dalam pendidikan, serta komitmen terhadap internasionalisasi, etika, keberlanjutan, dan praktik.

Selain EQUIS, Sekolah Bisnis HKBU juga menempati peringkat top 50 di dunia dan top 10 di Asia Pasifik dalam Peringkat Penelitian Association of Information Systems (AIS). Peringkat ini merupakan indikator reputasi global yang menelusuri publikasi dalam delapan jurnal IS terkemuka dalam kumpulan jurnal AIS berkualitas tinggi. Profesor Christy Cheung dari Department of Finance and Decision Sciences, Sekolah Bisnis HKBU, menempati peringkat ke-29 dari lebih dari 18.000 ilmuwan di bidang sistem informasi, dan peringkat ke-1 di kalangan ilmuwan perempuan di bidang sistem informasi.

Selain itu, pada ulang tahun ke-65, Sekolah Bisnis HKBU mencapai peringkat top 100 global untuk program Master of Science in Business Management (MScBM) dalam peringkat Financial Times' Masters in Management (MiM).


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,31 Juli 2018

Ruckus R730 Terbaru Merupakan IoT- Pertama dan Titik Akses LTE-Ready 802.11ax untuk Stadion, Tempat Umum, Stasiun Kereta Api dan Sekolah

JAKARTA - 31 Juli 2018 - Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, mengumumkan Ruckus R730, IoT- per

BERITA LAINNYA
Rabu,17 Agustus 2022

Seafood Expo Asia Brings the Seafood Industry Back Together in Singapore

Industry Suppliers and Buyers to gather from 14-16 September 2022 for networking, sourcing and learn

Rabu,17 Agustus 2022

Prince Holding Group Chairman Chen Zhi Recognized Once More as Entrepreneur of the Year

PHNOM PENH - 17 August 2022 - Prince Holding Group's Chairman, Chen Zhi, bagged a Gold Stevie&re

Rabu,17 Agustus 2022

Over 9,000 Malaysians Raise Funds for Environmental Sustainability with #ShopeeGivesBack

Donors pledge their support for a more sustainable nation, with 61% donating for the first time KUA

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI