Paket Internet dari My Republic dan Harganya

Paket Internet dari My Republic dan Harganya

JAKARTA - My Republic merupakan sebuah perusahaan layanan penyedia jasa internet serta TV berbayar yang sangat ini tersedia di Indonesia. Perusahaan yang satu ini dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia serta PT Eka Mas Republik yang sebenarnya masih menjadi bagian dari Sinarmas Group.

Jika kamu ingin mendapatkan layanan internet untuk di rumah ataupun di sebuah kantor tentunya ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk digunakan. Perusahaan penyedia jasa internet yang satu ini telah menawarkan layanan internet dengan kecepatan mulai dari 30 Mbps sampai 100 Mbps.

Paket Internet My Republic
Ketersediaan paket internet dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna dalam memanfaatkan layanan yang dihadirkannya. Adapun paket internet yang ditawarkan oleh layanan penyedia internet di Indonesia ini sebagai berikut:

1.  Paket Value
Pada paket yang satu ini menawarkan kuota tanpa adanya batasan dan telah menawarkan kecepatan hingga 30 Mbps. Penggunaan paket ini memang cocok dalam menunjang penggunaan sampai 7 perangkat.

Harga yang ditawarkan untuk paket internet value ini dibanderol mulai dari 336.000 per bulan. Sehingga bisa menjadi pertimbangan dalam menggunakan paket internet di rumah dengan nyaman.

2.  Paket Fast
Jenis paket yang disediakan oleh layanan jasa internet ini menawarkan kuota tanpa adanya batasan dengan ketersediaan kecepatan lebih besar yaitu mencapai 50 Mbps. Dalam menggunakan paket yang satu ini cocok untuk diaplikasikan karena bisa menjangkau dalam penggunaan hingga 12 perangkat.

Penawaran untuk harga paket fast yang ini dibanderol dengan kisaran 406.000 per bulan. Apabila memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dengan ketersediaan perangkat yang banyak pula tentunya bisa menggunakan paket fast karena bisa menjangkau keseluruhan perangkat dalam menggunakan paket internet.

3.  Paket Nova Lite
Hadirnya paket yang ditawarkan oleh My Republic ini menyediakan kuota tanpa adanya batasan dengan ketersediaan kecepatannya hingga 100 mbps. Dalam penggunaan paket internet yang satu ini lebih cocok untuk diaplikasikan dalam mendukung 16 perangkat sekaligus.

Penawaran harga untuk paket ini tentunya lebih mahal yaitu dimulai dari kisaran 466.000 per bulan. Namun tentunya kamu bisa merasakan keunggulan dan kemudahan berselancar menggunakan internet yang ditawarkan oleh layanan jasa ini.

4.  Paket Nova
Keunggulan yang ditawarkan dari jenis paket ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan paket Nova Lite. Paket internet ini memberikan penawaran menarik dengan ketersediaan kuota tanpa batas yang memiliki kecepatan hingga 100 mbps untuk berselancar menggunakan internet.

Selain itu, paket internet ini sudah termasuk dengan penggunaan router Pro yang mendukung dalam pemanfaatan internet supaya lebih lancar. Paket yang satu ini sangat cocok untuk digunakan karena bisa menjangkau penggunaan dalam 16 perangkat dan harga paket internet yang ditawarkan mulai dari harga 420.000 per bulan.

5.  Paket Gamers
Bagi para gamers juga tidak perlu khawatir ketika ingin bermain game dengan cepat dan mudah karena tersedia layanan dari paket gamers yang ditawarkan. Penggunaan jenis paket yang satu ini mempunyai kuota tanpa ada batasan dengan penawaran menarik untuk mendapat kecepatan hingga 150 Mbps.

Jenis paket ini juga sangat cocok untuk menunjang dalam penggunaan sampai dengan 18 perangkat untuk 3 gamers. Harga yang ditawarkan pada paket internet ini dimulai dari 767.000 per bulan yang dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk bermain game cukup lama.

Demikianlah beberapa jenis paket internet yang ditawarkan oleh My Republic dengan keunggulan yang disediakan dari setiap layanan. Paket internet menawarkan harga yang berbeda-beda sehingga jika ingin memilihnya sesuaikan terlebih dahulu dalam penggunaan internet tersebut.

Berita Lainnya

Index