Dandim Dumai Sambut Gubernur Riau di Lokasi Karhutla Pelintung

Dandim Dumai Sambut Gubernur Riau di Lokasi Karhutla Pelintung

DUMAI - Pada hari ke 8 Karhutla di Jalan Parit Purba Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai kota Dumai, tepatnya hari selasa tanggal (26/04/2023) Gubernur Riau Syamsuar berkunjung ke Lokasi Karhutla.

Turut serta dalam rombongan Kepala BPBD Provinsi Riau, Edy Afrizal, Kadis LHK Provinsi Riau, Mamun Murud, Kasat Pol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio, Irwasda Polda Provinsi Riau, Kombes Hermansyah.

Dalam kunjungan Gubernur Riau di lokasi Karhutla di sambut oleh Walikota Dumai, Paisal, Dandim 0320/Dumai, Letkol Arh Hermansyah Tarigan, Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Riau, AKBP Hariri, Kadaops Manggala Agni Kota Dumai, Ismail Hasibuan, BPBD Prov Riau, Edi Erizal, Dansat Radar 232/Dumai, Letkol Lek M. Fatahillah dan Kadis Kes Dumai, Syaiful.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Menyampaikan harapan agar semua pihak dapat bekerja sama dalam permasalahan Karhutla.

"Saya harapkan kepada semua pihak saling bekerja sama yang baik agar kita bisa mengatasi masalah Karhutla di kota Dumai ini, Saya Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan adanya pemadaman Karhutla ini," ucap Syamsuar.

Dilokasi Karhutla Gubernur Riau beserta rombongan melaksanakan Sholat Istisqa beserta Forkopinda dan anak Yatim Panti Asuhan Asyiah dan Anak Yatim Mesjid Mubin Pelintung Sebanyak 30 orang.

Selanjutnya Gubernur Riau dan Rombongan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim tersebut. Kemudian kegiatan dilanjutkan meninjau lokasi Karhutla di Jalan Parit Purba dan Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Pelintung.

Gubernur Riau juga memberi bantuan secara simbolis berupa Masker, Selang Air, Obat Obatan, Susu dan makanan kepada Tim Karhutla Kota Dumai.

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index