Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta Spot Instagramable

Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta Spot Instagramable

JAKARTA - Salah satu yang terbaru adalah Agrowisata Bhumi Merapi yang Instagramable dan seru, Yogyakarta seperti tidak kehabisan tempat wisata.

Dikutip dari detikTravel, Selain disebut sebagai Kota Pelajar, Jogja disebut pula sebagai Kota Pariwisata karena menghadirkan dan memperkenalkan banyak objek wisata yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung.

Kali ini, destinasi wisata yang tidak kalah menarik hadir di daerah Sleman Yogyakarta, yaitu Agro Wisata Bhumi Merapi.

Agro Wisata Bhumi Merapi datang dengan membawa pemandangan dan panorama wisata alamnya yang begitu apik dan mampu memanjakan para traveler.

Agro Wisata Bhumi Merapi ini berlokasi di Jl. Kaliurang KM. 20, Sawangan, Hargobingangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kawasan Kaliurang ini merupakan daerah yang berada di lereng Gunung Merapi yang membuat udara di sini sangat segar dan sejuk. Agro Wisata Bhumi Merapi ini buka setiap hari pukul 08.30 - 17.00 WIB.

Agro Wisata Bhumi Merapi ini sangat cocok untuk dikunjungi ketika libur akhir pekan bersama keluarga untuk menghabiskan masa-masa liburan yang diwarnai kebahagiaan berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Tidak perlu khawatir, harga tiket masuk untuk tiap orang di Bhumi Merapi ini tidak terlalu mahal, berkisar Rp 30.000 saja.

Harga Rp 30.000 dengan kebebasan mengunjungi setiap tempat dan spot foto membuat traveller akan terpuaskan dengan fasilitas ini.

Para traveler bisa memenuhi galeri smartphonenya dengan beragam foto yang unik dan Instragramable yang mampu membuat orang lain akan bertanya dimana lokasi tempat fotonya.

Agro Wisata Bhumi Merapi ini memberikan fasilitas yang cukup menggiurkan bagi traveller yang ingin mengelilingi dunia tetapi dengan harga yang low budget.

Agro Wisata Bhumi Merapi ini memiliki tempat-tempat yang unik yang bisa dicoba.***

Editor: Redaksi

#Yogyakarta

Index

Berita Lainnya

Index