Wako Dumai Diwakili Camat Dumai Timur Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI di Kelurahan Teluk Binjai

Wako Dumai Diwakili Camat Dumai Timur Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI di Kelurahan Teluk Binjai
Foto: Wali Kota Dumai Diwakili Camat Dumai Timur Hadiri Kegiatan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-78 di Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai

DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang diwakili Camat Dumai Timur Zainur, SH menghadiri kegiatan Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai oleh Ikatan Pemuda Air Bersih (IPAB), Sabtu (19/8/2023). 

Acara dibuka dengan penampilan seni berupa tarian serta orasi kemerdekaan oleh Pemudi setempat. Selain itu, ada pula tayangan video keseruan permainan memeriahkan HUT RI ke-78 yang telah digelar baik untuk remaja maupun para bapak-bapak serta ibu-ibu yang ada. 

Camat Dumai Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada IPAB telah melaksanakan kegiatan yang memberikan kenangan serta jalinan komunikasi lebih baik lagi bagi masyarakat sekitar. Selain itu, Zainur menginginkan agar IPAB terus berkarya dan memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Kota Dumai. 

"Pemerintah Kota Dumai selalu mendukung program maupun kegiatan positif yang ditaja oleh kelompok maupun lembaga masyarakat. Apalagi organisasi kepemudaan semacam IPAB dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat sekitar" ujar Zainur. 

Pembiakan acara pun ditutup dengan foto bersama tamu undangan dan seluruh masyarakat. Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang pada perlombaan yang telah digelar sebelumnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua RT Setempat, Ketua IPAB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index