Terima Laporan Reses, Sekda Hariyanto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Riau

Terima Laporan Reses, Sekda Hariyanto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Riau
Foto: Sekda Provinsi Riau Hariyanto terima laporan resess

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto mewakili Gubernur Riau menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (23/10/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho tersebut turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Riau.

Dikatakan Agung, rapat tersebut berisi tentang penyampaian laporan reses para anggota DPRD provinsi Riau yang merupakan masa persidangan II (Mei - Agustus 2023).

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menyerahkan secara langsung laporan reses tersebut kepada Sekda Provinsi Riau.

“Penyerahan laporan reses anggota DPRD Provinsi Riau masa persidangan Mei - Agustus 2023 yang akan disampaikan oleh daerah pemilihan masing - masing,” terangnya.

Agung juga mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah bersedia menerima laporan reses persidangan II itu.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada saudara Sekda Provinsi Riau yang telah berkenan menerima laporan reses anggota DPRD Provinsi Riau,”tutupnya.(mcr)

#DPRD Riau

Index

Berita Lainnya

Index