Peringati Hari Gizi Nasional, Apical Dumai Beri Makanan Bergizi untuk Pelajar di SLB Wati Purnama

Peringati Hari Gizi Nasional, Apical Dumai Beri Makanan Bergizi untuk Pelajar di SLB Wati Purnama
Foto: Peringati Hari Gizi Nasional, Apical Dumai Beri Makanan Bergizi untuk Pelajar di SLB Wati Purnama

DUMAI - 28 Februari 2024 Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) 2024 yang jatuh pada tanggal 28 Februari, Apical Dumai, perusahaan kelapa sawit terkemuka di Indonesia, mengadakan kegiatan pemberian makanan bergizi kepada anak-anak yang merupakan pelajar di SLB Wati Purnama, Kelurahan Purnama, Dumai Barat, Kota Dumai.

Kegiatan ini sejalan dengan tema HGN 2024 yaitu "Protein Hewani Cegah Stunting", yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang, khususnya protein hewani, dalam mencegah stunting pada anak-anak.

Adapun makanan bergizi yang diberikan kepada anak-anak di SLB Wati Purnama pada Rabu, 28 Februari 2024, berupa susu UHT, bubur kacang hijau, dan telur rebus. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SLB Wati Purnama (siapa namanya) beserta para guru dan turut dihadiri perwakilan Kapolsek Dumai Barat.

Kepala SLB Wati Purnama Irvan Dwi Novaldi, S.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan makanan bergizi yang diberikan oleh Apical Dumai.

"Makanan bergizi ini memang sangat penting bagi pertumbuhan anak-anak. Dan ini kedua kalinya Apical Dumai berkunjung dan memberikan bantuan kepada SLB Wati Purnama. Sebelumnya kami diberikan berupa buku bacaan, lemari buku dan meja belajar untuk anak-anak didik kami pada Desember 2023 lalu. Semoga Apical Dumai selalu sukses dan tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat," ujar Irvan.

Kegiatan pemberian makanan bergizi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Apical Dumai dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan gizi dan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak.

Apical Dumai meyakini bahwa dengan gizi yang baik, anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, dan berprestasi.

Apical dipandu oleh filosofi bisnis 5C yaitu melakukan apa yang baik untuk Komunitas, Negara, Iklim, dan Pelanggan, dan hanya dengan begitu mereka akan baik bagi Perusahaan.

Tentang Apical
Apical adalah pengolah minyak nabati terkemuka dengan jejak global yang berkembang. Pengilangan mid-stream kami yang terintegrasi secara vertikal dan pemrosesan hilir bernilai tambah menjadikan kami pemasok integral yang mendukung kebutuhan berbagai industri yaitu makanan, pakan ternak, oleokimia, dan bahan bakar terbarukan, termasuk bahan bakar penerbangan berkelanjutan atau sustainable aviation fuel (SAF) yang memungkinkan pengurangan besar emisi CO2.

Hingga saat ini, dengan aset terintegrasi di lokasi yang strategis mencakup Indonesia, Cina, dan Spanyol, Apical mengoperasikan sejumlah kilang, pabrik oleokimia, pabrik biodiesel, dan pabrik penghancur kernel. Melalui usaha patungan, Apical juga memiliki operasi pemrosesan dan distribusi di Brasil, India, Pakistan, Filipina, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat dan Vietnam.

Pertumbuhan Apical dibangun di atas fondasi keberlanjutan dan transparansi, serta dimotivasi oleh keyakinan kuat bahwa kami dapat membuat dampak yang lebih berarti bahkan pada saat kami terus mengembangkan bisnis kami dan memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami. 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.apicalgroup.com

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index