Salurkan Program CSR, PT. Naga Mas Palmoil Gelar Pasar Murah 2 Ton Minyak Goreng, Dijual Rp.6 Ribu/ Liter

Salurkan Program CSR, PT. Naga Mas Palmoil Gelar Pasar Murah 2 Ton Minyak Goreng, Dijual Rp.6 Ribu/ Liter

Dumai - Masyarakat dilingkungan kelurahan Buluh kasap, Kecamatan Dumai timur tampak antri di dalam kantor LPMK Buluh Kasap, untuk membeli minyak goreng “Minyak Kita” produk PT. Nagamas Palmoil Lestari. Senin (20/6/2016)

Pada sambutannya, GM PT. Naga Mas Palmoil, David Siburian, menyampaikan bahwa pasar murah tersebut adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu. Harapannya dengan ada realisasi program CSR ini, dapat membantu masyarakat disekitar operasional perusahaan.

“Ini adalah bagian dari kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat. Kita sediakan 1000 paket dengan isi dua kantong setiap paketnya, dengan ukuran satu liter per kantongnya. Harganya kita jual Rp. 6.000/ liternya, jadi cukup murah dibandingkan harga yang dipasaran saat ini,” jelasnya.

Lurah Buluh Kasap, Hermanto, menyambut baik program pasar murah untuk warga yang diselenggarakan oleh perusahaan di wilayah kerjanya. Apalagi program CSR tersebut diprioritaskan bagi keluarga kurang mampu.

“Bersama ketua RT, telah kami data hingga mencapai 1.000 kupon yang sampai langsung ketangan masyarakat,” kata Lurah sembari menyampaikan rasa terimakasih kepada perusahaan atas program tersebut.

Sementara Camat Dumai Timur, M. Arifin, yang membuka pasar murah tersebut berharap agar kedepannya dapat lebih dikembangkan lagi.

“Tiga tahun belakangan dipusatkan dikelurahan Buluh Kasap, semoga tahun depan dapat diselenggarakan di lima kelurahan yang ada di kecamatan Dumai timur ini,” harapnya.

Pantauan media ini dilapangan terlihat warga masih antusias untuk membeli minyak goreng. Namun menjelang tengah hari, dari 1000 kupon yang disebar kepada masyarakat, sepertinya belum semua datang untuk membelinya, karena terlihat masih ada yang tersisa.

“Semua kupon sudah disebarkan, kita tetap menunggu sampai siang hari ini bagi masyarakat yang ingin membelinya,” jawab Humas PT. Naga Mas Palmoil, kepada Pewarta menjelang selesai peliputan kegiatan tersebut. (ron)

#CSR

Index

Berita Lainnya

Index