Ini Suguhan Dekranasda Bengkalis Saat Ibu Negara Berkunjung ke Riau

Ini Suguhan Dekranasda Bengkalis Saat Ibu Negara Berkunjung ke Riau
Ibu Negara Iriana Joko Widodo, didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, mengunjungi stand Dekranasda Bengkalis, yang disambut langsung oleh Ketua Dekranasda, Kasmarni Amril, Rabu (29/3/2017).

PEKANBARU - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Mengadakan Bazar Kerajinan Produk Unggulan se-Provinsi Riau. Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ibu Negara, Iriana Jokowidodo, ke Provinsi Riau, Rabu (29/3/2017).

Dekranasda Kabupaten Bengkalis juga ambil bagian dalam mengikuti Bazar Kerajinan Produk Unggulan, yang ditaja di halaman Kantor Dekranasda Provinsi Riau, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Stand bazar Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Kasmarni Amril, mempromosikan produk unggulan dan kerajinan daerah khususnya Kabupaten Bengkalis.

Berupa kain songket, tenun, jajanan khas Bengkalis dan berbagai bentuk kreasi kreativitas masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang terbuat dari anyaman bambu dan pandan.

Dalam kesempatan itu Kasmarni Amril, yang merupakan Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis, merasa bangga atas kunjungan istri orang nomor satu Republik Indonesia. Dengan diadakan bazar ini setidaknya dapat memperkenalkan produk dan kerajinan Kabupaten Bengkalis.

Selain Kabupaten Bengkalis, turut ikut serta dalam bazar kerajinan produk unggulan se Propinsi Riau, kabupaten Siak, Meranti, Kampar, Pelalawan, Kuantan singingi, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan kota Dumai.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index