Ungkap Rahasia Pixel 2 dari Kelahiran Android O Versi Final

Ungkap Rahasia Pixel 2 dari Kelahiran Android O Versi Final

JAKARTA - Android O versi final disebut-sebut bakal melenggang dalam beberapa bulan ke depan. Bersamaan dengan itu, misteri Pixel 2 pun mulai terkuak.

Google sendiri sejatinya telah merilis Android O versi build atau pengembangan untuk ponsel Pixel dan juga Nexus. Kini beredar infomasi kalau Android O versi final bakalan hadir pada Agustus mendatang. Google disebut akan merilisnya di sekitar minggu kedua di bulan tersebut.

Namun kemunculannya memang tidak akan langsung dirasakan oleh banyak ponsel. Seperti dilansir Phone Arena dan dihimpun detikInet, Kamis (8/6/2017), Android O versi final awalnya hanya bisa dijajal secara eksklusif oleh pengguna Pixel dan juga beberapa seri Nexus.

Tapi terlepas dari itu, informasi soal versi final Android O ini mengungkap rahasia lain Google.

Disebutkan, bila Android O versi final meluncur Agustus, maka Google diprediksi akan menunggu sekitar satu atau dua bulan untuk mengumumkan Pixel 2.

Artinya, kelahiran Pixel 2 mungkin akan terjadi di bulan September atau Oktober.

Tapi tentu tebakan diatas masih spekulasi. Apalagi informasi mengenai Pixel 2 memang terbilang minim. Sehingga untuk membuktikan kebenarannya adalah menunggu sampai dengan waktu yang telah disebutkan.

#Tips Gadget

Index

Berita Lainnya

Index