Bocah Tiga Tahun Tantang Kasatpol PP Dumai

Bocah Tiga Tahun Tantang Kasatpol PP Dumai

DUMAI (Wahanariau) - Keberadan pedagang yang berjualan di jalan Dockyard Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat terlihat normal saja para pedagang sibuk dengan akitifitas melayani pembeli.

Namun suasana riuh keramain pasar tersebut menjadi pecah, saat lengkingan tangis seorang bocah Laki-laki berusia 3 tahun mencoba memberikan pembelaan terhadap ibunya yang berprofesi sebagai pedagang di pinggir Jalan Dockyard.

Bukan tanpa alasan Bocah berusia tiga tahun ini mengeluarkan tagisnya, tangis tersebut bentuk dari penolakan sang bocah.

Uraian air mata yang keluar dari kelopak matanya tentu saja membuat suasan menjadi terhenya, anak sekecil itu harus bertarung dengan keadaan yang sebenarnya.

Tangisan sang bocah terjadi disebabkan turunnya kepala Satuan Pamong Praja Kota Dumai Bambang Wardoyo bersama satu pleton anggotanya kelokasi 87 lapak para pedagang pasar diJalan Dockyard pada Selasa Pagi (05/09/17).

Maksud memberi himbauan secara lansung kepada para pedagang agar segera berpindah ke lokasi pasar yang telah disediakan pemerintah di Kelakap Tujuh, paska telah diberikan surat peringatan pertama kepada seluruh pedagang pada 31 Agustus 2017 yang lalu, ternyata mendapatkan protes keras, cibiran, hingga makian dari para pedagang.

Mereka merasa apa yang dilakukan oleh satuan Pamong Praja Kota Dumai tidak adil dan terkesan tebang pilih untuk menertibkan lapak jualan para pedagang.

#Satpolpp Dumai

Index

Berita Lainnya

Index