• Follow Us On : 

Karirpad Luncurkan Aplikasi Mobile Berbasis Android, Cari Kerja Jauh Lebih Mudah


Redaksi | Selasa,03 April 2018 - 14:23:35 WIB
Dibaca: 361 kali 
Karirpad Luncurkan Aplikasi Mobile Berbasis Android, Cari Kerja Jauh Lebih Mudah

JAKARTA - Beratribut sebagai job portal karya anak Negeri yang menyediakan beragam informasi lowongan kerja berkualitas, Karirpad.com hendak menyelenggarakan soft launching aplikasi mobile berbasis android (Karirpad-Aplikasi Lowongan Kerja) dalam perhelatan acara Job Fair di Mall WTC Mangga Dua pada 11-12 April 2018.

Peluncuran aplikasi mobile berbasis android tersebut dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya para pencari kerja yang mengunjungi Karirpad.com melalui smartphone.

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini menawarkan berbagai fitur untuk mempermudah dan mempercepat para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan impian mereka.

Beragam fitur atraktif tersedia di dalamnya, antara lain pencarian lowongan kerja terdekat, notifikasi, jadwal wawancara, dan chat dengan perusahaan penyedia lowongan kerja.

Bersamaan waktunya dengan peluncuran aplikasi mobile, Karirpad juga menyelenggarakan Job Fair berbasis digital.

Untuk berpartisipasi dalam event tersebut sekaligus mendapatkan pekerjaan yang terbaik, para pencari kerja cukup mengunduh aplikasi mobile Karirpad dan melakukan registrasi pada aplikasi tersebut.

Para pencari kerja yang telah terdaftar sebagai pengguna Karirpad tidak perlu menyerahkan berkas lamaran kepada HRD perusahaan, cukup melakukan pemindaian QR Code yang tersedia di booth perusahaan.

"Semudah inilah Karirpad memfasilitasi para pencari kerja dalam melamar pekerjaan melalui event tersebut," tulis Chief of Marketing Karirpad, Indra Prasta, dalam keterangan reminya, Selasa (3/4/2018).

Perhelatan Job Fair ini menghadirkan beragam perusahaan berkualitas yang berkecimpung di bidang IT, Perbankan, Manufaktur, Rekrutmen, dan Sektor lainnya.

Perusahaan-perusahaan yang dimaksud, antara lain Smartfren, Mandiri Tunas Finance, L'occitane, Dairy Queen, Sea-Doo Indonesia, Mitra Solusi Infokom, D'Penyetz Indonesia, Arcigee Indonesia, PT. Intrias Mandiri Sejati (IMS), Bank Danamon, Smart Multi Finance.

Kemudian, BCA, MNC Finance, PT Sayap Mas Utama (Wings Group), PT Surya Data Infokreasi, Sisindokom Lintasbuana, PT. Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi, PT. Midtou Aryacom Future, PT Kokai Indo Abadi, PT Asia Bandar Alam, X Radio, Izi Roam, Sinarmas MSIG Life dan korporasi lainnya. 

"Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Job Fair yang diselenggarakan oleh Karirpad, silakan menghubungi official account line @karirpad, atau melalui e-mail [email protected]" tutup Indra.

Tentang Karirpad
PT Karir Pad Internasional atau dikenal sebagai Karirpad.com adalah sebuah job portal dengan iklan lowongan terbanyak di Indonesia! Dengan slogan "Cari Kerja Jauh Lebih Mudah".

Seluruh fitur kami dibangun dengan satu tujuan, yaitu membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan terbaiknya. Semoga apa yang kami lakukan dapat turut serta membantu mengurangi angka pengangguran Indonesia. Lebih detilnya silahkan kunjungi www.karirpad.com. (rls)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Selasa,17 Juli 2018 - 11:19:21 WIB

Bunzl Chooses DHL Global Forwarding to Keep Essentials Flowing to Australia And New Zealand

DHL to consolidate and ship 1,000 TEUs of Bunzl products, ranging from food packaging to linen and a

Selasa,17 Juli 2018 - 11:13:33 WIB

Gelar Halal Bi Halal 1439 H, Ikrohil Dumai Hadirkan Ustadz Tengku Zulkarnain dari MUI Pusat

DUMAI - Ribuan warga Dumai yang tergabung didalam Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Kota Du

Selasa,17 Juli 2018 - 11:08:40 WIB

184 CJH Dumai Ikuti Manasik Haji, Wako : Semoga Menjadi Haji Mandiri dan Mabrur

DUMAI – Sebanyak 184 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai mengikuti Manasik Haji Tingkat Ko

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI