• Follow Us On : 

Potensi Wisata Bahari di Riau Masih Menjanjikan


Redaksi | Kamis,10 Mei 2018 - 10:53:35 WIB
Dibaca: 1513 kali 
Potensi Wisata Bahari di Riau Masih Menjanjikan

PEKANBARU - Potensi wisata bahari di beberapa daerah di Riau masih sangat menjanjikan. Untuk itu perlu komitmen bersama dalam mengembangkan potensi positif tersebut. 

Sebagaimana dilansri Media Center Riau, Berangkat dari sana Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia (APMI) terus berupaya menularkan berbagai elemen masyarakat sebagai wujud eksistensi dan kepedulian sosial. Begitu juga dengan inovasi dan kegiatan positif yang dilakukan komunitas.

Khairul Mukmin Lubis, selaku Wakil Ketua APMI mengatakan, bahwa suksesnya pembangunan maritim harus didukung oleh semua elemen yang ada. APMI hadir sebagai asosiasi yang bergerak dibidang kelautan. Dilatar belakangi oleh maritim Indonesia yang belum mencapai kondisi optimal, APMI siap bergerak untuk hidupkan budaya bahari di Riau.

"APMI berdiri berdasarkan ideologi, pemikiran, dan gagaasan untuk mendorong generasi muda menyadari perannya dalam membangun maritim Indonesia”, ujar Khairul, Rabu (9/5/2018).

Dengan menggaungkan hastag Berbudaya Bahari, APMI komit untuk menjadi wadah gerakan dan gagasan pemuda sebagai upaya pembentukan ideologi maritim guna membangun pondasi pengkaderan maritim Indonesia.

“Kami berharap dapat menjadi wadah penggerak dan pencerdasan pemuda maritim Indonesia. Selain itu harapan saya Indonesia sebagai poros maritim tidak hanya  mengalami kemajuan infrastruktur dan eksplorasi laut, namun tetap harus mengedepankan SDM agar terwujudnya masyarakat yang berbudaya maritim,” imbuhnya.***


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,15 Februari 2019 - 23:06:11 WIB

Palace Banquet Holdings Limited Ltd Trading Debut Closed at HK$0.61 Per Share with an Increase of Around 22% as Compared to The Final Offer Price

CHINA - Media OutReach - 15 February 2019 - Palace Banquet Holdings Limited

Jumat,15 Februari 2019 - 23:03:27 WIB

Kaplan Learning Institute To Enter Into Unique Collaboration With Metis In The Acceleration Of Technical Skills For Data Scientists

SINGAPORE - Media OutReach - 15 February 2019 - Kaplan Learning Institute (KLI), one of Si

Kamis,14 Februari 2019 - 22:59:43 WIB

Palace Banquet Holdings Limited Announces Its Subscription Results

Recorded approximately 16.68 times of over-subscription for its Hong Kong public offering CHINA&nbs

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI