BATHIN 8 dan BATHIN 5 untuk Acara Temu Ramah Bersama Bupati Bengkalis

BATHIN 8 dan BATHIN 5 untuk Acara Temu Ramah Bersama Bupati Bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM

MANDAU (WAHANARIAU) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, SE., MM bersama Majelis Suku Sakai Riau menggelar pertemuan di gedung LAMR Mandau, Jum'at (16/12/2016). Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM menegaskan agar seluruh masyarakat suku Sakai dapat hidup lebih maju dan agar lebih baik lagi dengan tujuan suku Sakai tidak lagi disebut-sebut sebagai suku terasing.

Masyarakat suku Sakai jangan takut untuk bersaing sama yang lainnya masyarakat Sakai jangan mau hanya berpangku tangan mengharap belas kasih dari orang lain jika selama ini suku Sakai sibuk mencari lapangan kerja, sekarang dan kedepannya harus bisa membuka lapangan kerja untuk orang banyak.  Ujar Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM saat pertemuan itu .

Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM sangat yakin hal itu dapat terwujud dikarena sudah banyak masyarakat dari suku Sakai yang kehidupannya sudah maju, mengikuti perkembangan zaman saat ini.

Itu karena prinsip yang paling penting terus dipegang yakni kompak dan menjalin persatuan dan kesatuan.

Apalagi suku Sakai saat ini juga sudah banyak yang berkeluarga dengan suku lainnya itu artinya meski sudah berbaur dengan suku lain tetapi masih memiliki darah Sakai.

Tidak ada lagi Sakai yang meminta-minta, Sakai yang mengganggu, Sakai yang menjual hutan, jangan ada lagi Sakai yang seperti itu . Ucap Bupati Bengkalis Amril Mukminin , SE ., MM

Sementara itu, Ketua Majelis Suku Sakai Riau ( MSSR ) Suryadi menyebutkan pasca dilantiknya pengurus MSSR ini beberapa kegiatan sosialisasi sudah dilakukan diseluruh Batin di Dumai , Minas , Siak serta di Duri dan sekitarnya. Ujar Suhardi Ketua Majelis Suku Sakai Riau ( MSSR )

Pertemuan kali ini kami lakukan bukan karena Bupati merupakan orang Sakai juga  tetapi beliau tetap seorang Bupati yang siap menampung aspirasi masyarakat di wilayahnya. Ucap Suhardi Ketua Majelis Suku Sakai Riau ( MSSR )

Makanya semua pengurus dan tokoh Sakai kita undang untuk berdialog langsung kepada Bupati, menyampaikan apa-apa yang menjadi usulan untuk kebaikan Suku Sakai kedepan . Tutup Suhardi Ketua Majelis Suku Sakai Riau ( MSSR ) *** 

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index