Pemkab Bengkalis Serahkan 2 Unit Bus Sekolah Gratis untuk Pinggir

Pemkab Bengkalis Serahkan 2 Unit Bus Sekolah Gratis untuk Pinggir
pemotongan pita oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang di dampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (20/12/2016).

PINGGIR (WAHANARIAU) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menyerahkan dua unit bus sekolah gratis untuk Kecamatan Pinggir. Pengadaan kedua bus tersebut melalui APBD Bengkalis 2016 via Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).

Didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, peresmian pemakaian kedua bus itu dilakukan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, Selasa (20/12/2016).

Peresmian pemakaian dimaksud, dilakukan Gubri sempena pelaksanaan Aksi Serentak Menanam Pohon dan Penghijauan, serta Konservasi Alam tingkat Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau tahun 2016 yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Pinggir.

Selain tepuk tepung tawar oleh Gubri, Bupati Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Rizal Faizal Helmi, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, serta dua anggota DPRD Bengkalis (Abi Bahrum dan Pipit Lestari), juga ditandi dengan pemotongan pita oleh Gubri.

Di sela-sela meninjau langsung bagian salah satu bus, baik Gubri maupun Bupati Bengkalis, berharap kedua bus itu harus dijaga bersama kebersihannya. Juga tidak lupa untuk merawat. Jangan dirusak.

Selain menyerahkan kedua bus, pada kesempatan itu Pemkab Bengkalis juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil Out Door Broadcasting Van untuk Radio Republik Indonesia (RRI) stasiun Bengkalis.

Penyerahkan kunci mobil Out Door Broadcasting Van kepada RRI staisun Bengkalis itu dilakukan anggota DPRD Bengkalis Pipit Lestari.

Amril berharap, melalui bantuan yang diberikan, RRI stasiun Bengkalis sebagai lembaga penyiaran publik, dapat meningkatkan kualitas penyebaran informasi di daerah ini. (Humas)

 

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index