*PROMO WISATA

Traveling ke Tempat Ini Pakai Batik Air Yuk, Cantik Tapi Masih Jarang Dikunjungi

Traveling ke Tempat Ini Pakai Batik Air Yuk, Cantik Tapi Masih Jarang Dikunjungi
Pantai Ora (Foto : telusurindonesia.com)

WAHANARIAU - Masalah transportasi ke berbagai penjuru Indonesia sekarang sudah tak lagi jadi masalah. Banyak maskapai yang melayani penerbangan ke banyak kota-kota kecil dan membuat banyak tempat-tempat baru yang selama ini jarang dikunjungi orang, mulai dapat perhatian.

Kamu juga ingin berkunjung ke tempat-tempat keren yang belum mainstream? Coba cek promo tiket Batik Air pakai aplikasi Traveloka kamu. Di sana, kamu bisa beli tiket Batik Air murah dan dapat banyak keuntungan lainnya.

Ayo segera kemasi barangmu. Namun Sebelum menentukan mau beli tiket Batik Air ke mana, coba cek beberapa destinasi wisata di Indonesia yang masih belum banyak terjamah ini yuk. Setelah itu baru berburu promo tiket Batik Air online lagi.

Pantai Ora, Maluku

Terbanglah ke Maluku Tengah dan kamu akan mendapatkan pemandangan bak Maldives di sana. Pantai indah ini bernama Ora, yang memiliki air laut amat jernih, lengkap dengan pasir putih yang panjang membentang di kaki bukit.

Di sana ada resort cantik, mirip dengan resort yang ada di Maldives, lengkap dengan airnya yang biru jernih. Selain menikmati pemandangan alam yang indah, kamu juga bisa snorkeling dan melihat indahnya terumbu karang dan biota laut di dalamnya.

Pantai Pink, Flores

Seperti namanya, pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink pastel. Dipadukan dengan air yang biru jernih dan bukit ilalang yang menjulang di tepiannya, kamu akan merasa seperti di surga kala menginjakkan kaki di pantai ini.

Danau Kaco, Jambi

Danau ini terletak di dalam hutan Jambi dan perlu usaha buat masuk ke dalamnya. Karena itulah tempat ini masih belum populer, padahal memiliki keindahan yang luar biasa. Di Danau Kaco, kamu akan melihat air yang biru terang dan sangat jernih meski ia cukup dalam.

Teluk Kiluan, Lampung

Kepengen main bareng lumba-lumba dari jarak dekat? Main aja ke Teluk Kiluan yang terletak di Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Lampung Selatan. Dengan perahu tradisional, sapalah para lumba-lumba yang akan meloncat dengan riang gembira di dekat kapalmu.

Selain melihat aksi lumba-lumba, Teluk Kiluan juga menyajikan pemandangan alam yang indah. Pasir putih membentang di sepanjang pantai, dan koloni lumba-lumba akan jadi bonus yang menyenangkan sepanjang liburan kamu di sana.

Sawai, Pulau Seram

Kalau memilih perjalanan ke Maluku, coba mampirlah ke Pantai Sawai yang terletak di bagian Utara Pulau Seram. Hampir mirip dengan Pantai Ora, Sawai juga punya air laut yang sangat jernih dan ombak yang tenang. Saking jernihnya, kamu nggak perlu snorkeling kalau pengen lihat ikan di antara karang-karang yang indah di sana. Cukup menengok ke bawah, dan indahnya alam bawah laut Sawai akan kamu lihat dengan sangat jelas.

Teluk Biru, Banyuwangi

Kota ini tak hanya memiliki Pantai Plengkung dan Pulau Merah yang sangat cantik, tapi juga punya Blue Bay alias Teluk Biru yang airnya benar-benar berwarna biru. Di sini kamu bisa snorkeling dan melihat indahnya alam bawah laut Banyuwangi yang masih asri. Karang-karang di teluk ini pun masih terjaga dan bersih, bebas dari sampah.

Pulau Kanawa, NTT

Air laut di Pulau Kanawa sangat bening, saking jernihnya kamu bisa melihat dasarnya yang penuh dengan karang. Ketika berada di sini, kamu akan merasa seperti sedang berada di Danau Labuan Cermin, tapi bedanya di sini benar-benar laut, yang kamu bisa bercermin di atasnya.

Sudah tahu bakal ke mana? Siapkan tiket Batik Air dan buru promonya, dan selamat melanglang buana keliling Indonesia! ***(Adv)

#Tips Travel

Index

Berita Lainnya

Index