Penuhi Janji, PERTINA Apresiasi KNPI Dumai

Penuhi Janji, PERTINA Apresiasi KNPI Dumai

DUMAI - Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) kota Dumai mengapresiasi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kota Dumai. Apresiasi diberikan atas komitmen yang ditunjukkan KNPI karena menunaikan janji memberikan bonus kepada atlit Pertina yang berhasil meraih juara 1.

Hal itu diungkapkan pelatih Pertina Pengcab Dumai, B. Sanca Hutabarat, kepada media ini, Rabu (29/10) sekitar pukul 23.55 WIB. “Ketua KNPI menjanjikan bonus sebesar Rp5 juta kepada atlit yang berprestasi, saat acara pelantikan pengurus DPD KNPI, Senin (20/10) yang lalu,” ujarnya.

Dikatakan Sanca, bonus yang dijanjikan ketua KNPI sudah kami terima pada Rabu sore. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan ketua KNPI. Untuk di masa yang akan datang,” terangnya melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Sanca sempat merasa kecewa karena atlitnya belum menerima bonus yang dijanjikan, terlebih lagi atlitnya belum menerima uang saku dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dumai.

Sementara, Pertina berhasil memboyong 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke VIII Tahun 2014 di Rengat kabupaten Inderagiri Hulu pada pekan lalu, kini tampak mulai bergairah. “Kami sangat yakin akan lebih baik dan mampu meningkatkan prestasi khusus cabang olahraga tinju di Dumai,” tuturnya.

Informasi yang berhasil dirangkum WahanaRiau, perhatian yang diberikan KNPI terhadap Pertina tidak sebatas bonus bagi atlit yang berprestasi, akan tetapi, KNPI juga telah memberikan bantuan transportasi pengcab tinju saat akan ke kota Rengat sebesar Rp3 juta. (Nov)

#KNPI

Index

Berita Lainnya

Index