Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Hadir di Tengah Aksi Penggalangan Dana Untuk Azzam Penderita Kanker Tulang

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Hadir di Tengah Aksi Penggalangan Dana Untuk Azzam Penderita Kanker Tulang

DUMAI - Ketua DPD KNPI Provinsi Riau hadir ditengah aksi penggalangan dana untuk Azzam (11 Tahun) penderita kanker tulang yang akan dibawa pihak keluarga ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Penggalangan dana itu dilakukan di simpang Jalan Sukajadi Kota Dumai yang bertema “Kita Peduli”.

Kehadiran Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso, S.H., M.H yang didampingi Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Alfaroq, S.T, Ketua Harian Erifianto dan jajaran Pengurus DPD KNPI kota Dumai, untuk memberi support kepada rekan-rekan yang berhati mulia dan peduli terhadap sesama.

“Dukung penuh kegiatan positif ini, ciptakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang lagi membutuhkan bantuan,” ujar Fuad. Rabu (9/3/2022).

Di samping itu, Ketua KNPI Kota Dumai, Rian Dwi Al Faroq, S.T mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Propinsi Riau atas dukungan yang diberikan kepada semua pengurus yang turun dalam penggalangan dana tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPD Propinsi Riau yang sudi hadir di tengah-tengah kami untuk memberi dukungan,” kata Rian.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Rian juga mengingatkan dari rasa kepedulian ini, kita juga harus tertib dan menjaga fasilitas umum.

“Kita harus menjaga pengguna jalan agar tidak merasa terganggu dengan kegiatan ini, sehingga arus lalu lintas tidak macet,” kata Rian.

Lanjut Ryan mengingatkan, bahwa ancaman Covid-19 belum berakhir, untuk itu kita tetap patuhi prokes kesehatan dalam penggalangan dana ini.

“Karena kita bukan robot yang tidak bisa terkena covid 19, maka perlu menjaga kesehatan sendiri dan orang banyak,” tambah Rian.

Rian juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyisihkan rezekinya.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh DPD KNPI Kota Dumai, Relawan DJB, DPC LLMB Dumai Timur, BM PAN, FAP-TEKAL, KBBD, SP3 Medang Kampai yang kegiatan dimulai dari pukul 16.30-17.15 Wib.

“Alhamdulillah dalam penggalangan dana hari ini, terkumpul sebesar Rp 3.412.000, semoga bisa bermanfaat untuk pengobatan Azzam,” tutup Rian.***(rls)

#KNPI

Index

Berita Lainnya

Index