KNPI Bakal Dapat Kantor dari Pemkab Rohil

KNPI Bakal Dapat Kantor dari Pemkab Rohil

ROHIL – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong akan meminjam pakai satu unit kantor untuk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rohil. Hal tersebut disampaikan pada saat silaturahmi KNPI bersama Bupati dan Wakil Bupati di kediaman mes Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi. Ahad (1/8/2021) sore

Disamping itu Bupati juga mengajak KNPI setempat bersinergi dengan Pemerintah untuk bersama membangun negeri berjuluk seribu kubah.

“Pemkab Rohil sangat mendukung dan mensuport KNPI yang telah berhasil membina organisasi kepemudaan,” kata pria yang akrab disapa Epi Sintong tersebut.

Bupati berjanji akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh Pengurus KNPI, baik itu dari pengurus Kabupaten maupun dari Pengurus Kecamatan (PK) yang ada.

“Intinya kita mendukung dan mensuport KNPI. Namun demikian, KNPI juga harus bisa mandiri dan mendukung program pemerintah daerah,” ucapnya.

Agar KNPI bisa memantau dan membina organisasi kepemudaan yang ada, Pemkab Rohil akan meminjam pakaikan satu kantor untuk KNPI. Dimana kantor itu nantinya dijadikan satu atap dan akan ditempati oleh seluruh organisasi kepemudaan dibawah binaan KNPI.

“Saat ini ada beberapa kantor sedang dilakukan rehab, In Shaa Allah kalau sudah selesai salah satu kantor akan kita pinjamkan kepada KNPI Rohil,” ungkap Epi Sintong.

Sementara itu Ketua KNPI Rohil, Arie Sumarna siap mendukung program pemerintah lima tahun kedepan dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong - H Sulaiman SS MH.

Salah satu tujuan KNPI mengadakan silaturahmi menghasilkan beberapa poin yakni pembinaan terhadap organisasi kepemudaan, kantor KNPI satu atap dan Csr bagi perusahaan yang ada di Rohil.

“Intinya Pemkab Rohil berterima kasih kepada KNPI yang telah ikut mensuport program pemerintah,” ucap Arie. (jul)

#KNPI

Index

Berita Lainnya

Index