Bupati Hadiri Acara Pengantar Tugas Brigjen TNI Nurendi dan Kolonel Inf Abdul Karim

Bupati Hadiri Acara Pengantar Tugas Brigjen TNI Nurendi dan Kolonel Inf Abdul Karim
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan cendera mata kepada Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), pada acara malam Pengantar Tugas Danrem 031/WB, di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (1/3/2017) malam.

PEKANBARU –  Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara pengantar tugas Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Nurendi, M. Si (Han) dan Komandan Komando Resort Militer (Korem) 031/Wirabima, Kolonel Inf Abdul Karim, di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (1/3/2017) malam.

Turut hadir Gubernur  Riau  Arsyadjuliandi Rachman, pimpinan DPRD Riau, Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain dan sejumlah anggota Forkopimda Riau, para Bupati/Walikota,  Kapolres serta Dandim, se Provinsi Riau serta sejumlah tokoh agama Riau.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI Nurendi, selama bertugas di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau.

Bupat Amril juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Nurendi atas amanah yang diberikan bertugas di Mabes TNI sebagai Staf Ahli Panglima TNI di Bidang Industri Teknologi Militer.

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru.  Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru,” ujar Amril.

Dikesempatan itu, Amril juga berharap agar tali Silahturahmi dapat terus terjalin meskipun kedepan Brigjen TNI Nurendi, tidak lagi menjabat sebagai Danrem 031/WB di Bumi Lancang Kuning.

Teringat oleh Bupati Amril, ketika Brigjen TNI Nurendi, bersama istri Silvia Nurendi, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkalis, pria yang mudah senyum ini secara terbuka menceritakan pengalamannya selama di militer.

Selanjutnya mantan kepala desa Muara Basung, Amril mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Abdul Karim putra asli Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, mendapat amanah sebagai Korem 031/Wirabima Riau.

“Selamat mengemban kepercayaan dan tugas baru di Provinsi Riau Negeri Melayu Lancang Kuning,” ujar Amril.

Sesuai tugas fungsinya dan kewenangan yang dimiliki, Amril juga mengaku bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan kepada Komandan Korem 031 Wira Bima yang baru.*** (humasbengkalis)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index