Bupati Bengkalis Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Anggota DPRD Riau Rosfian

Bupati Bengkalis Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Anggota DPRD Riau Rosfian
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

JAKARTA – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengaku terkejut saat mendengar kabar tentang wafatnya anggota DPRD Riau. Sebab selama ini, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini sangat dekat dan akrab dengan almarhum selama hidupnya.

“Tadi siang kami mendapat informasi tentang berita duka atas meninggalnya Pak Rosfian. Sebagai teman tentu sangat kehilangan. Kami sama sekali tak menyangka beliau akan berpulang secepat ini,” ungkap Amril Mukminin usai menghadiri penandatanganan dan penyerahan hibah aset dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin menyampaian belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum khusnul khotimah. Segala kesalahannya diampuni serta amal kebaikannya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Serta, keluarga yang ditinggalkan, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

“Mari kita do'akan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini," ujar Amril.

Selama ini, Amril Mukminin mengaku kenal baik dengan almarhum Rosfian. Karena, sebelum menjabat Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, almarhum Rosfian pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kependudukan dan Catatan Sipil. kemudian ketika dinas tersebut dimekarkan, Rosfian kembali dipercaya oleh Bupati Syamsurizal sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

“Sebagai mitra kerja, waktu itu kami sangat akrab. Kemudian beliau dipercaya sebagai Sekda, apalagi ketika menjabat anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Bengkalis, Dumai dan Meranti,” ujar mantan Kepala Desa Muara Basung ini.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index