Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Bupati Harapkan Adanya Peningkatan Kualitas

Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Bupati Harapkan Adanya Peningkatan Kualitas
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menjadi inspektur upacara sempena HUT Satpol PP ke-67 dan Sat Linmas ke-55 di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/04/2017).

BENGKALIS - Diusianya yang semakin matang, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berharap peran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) agar lebih optimal lagi.

Harapan tersebut disampaikan Amril, saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-67 dan Sat Linmas ke-55 di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (17/04/2017).

"Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada segenap komponen untuk bersama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dapat teratasi serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani menjadi melayani," katanya dihadapan seluruh peserta upacara.

Amril juga meminta adanya peningkatan kualitas yang diberikan pada Satpol PP diwilayah berjuluk Negeri Junjungan itu terutama pada hal penegakan Peraturan Daerah (Perda).

“Hal yang harus diingat, bahwa semangat menetapkan Perda juga harus diimbangi dengan semangat penegaknya. Satpol PP sebagai instansi penegak Perda wajib meningkatkan kualitas baik sarana, prasarana, sumber daya manusia maupun anggarannya,” lanjutnya.

Upacara peringatan HUT Satpol PP dan Sat Linmas, yang mengusung tema "Peningkatan Peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah" ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, M. Taufik, dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H Arianto.*** (humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index