Dukung Pembangunan Daerah, Bupati Bengkalis: IWMR Harus Berperan Aktif

Dukung Pembangunan Daerah, Bupati Bengkalis: IWMR Harus Berperan Aktif
Pengurus IWMR kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil periode 2017-2022 dikukuhkan oleh Sekretaris Umum IWMR Propinsi Riau Hj Asnihar

BUKIT BATU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengharapkan kepada Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), agar dapat berperan aktif dalam mendukung pencapaian program pembangunan daerah.

"Program-program yang dilakukan IWMR kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil dapat disinkronkan dengan program pemerintah, " kata Bupati dalam sambutannya yang diwakiki oleh Asisten Administrasi Umum H. Tengku Ilyas saat menghadiri pengukuhan pengurus IWMR Bukit Batu dan Siak Kecil di Gedung Serbaguna Sungai Pakning,  Minggu (16/4/2017) malam.

Dikatakan Tengku Ilyas bahwa orang minang kabau dikenal sebagai sosok yang ulet dan gigih dan memiliki etos kewirausahaan yang tinggi,  hal ini merupakan salah satu kekuatan masyarakat kabupaten bengkalis untuk berkarya dalam memajukab negeri junjungan ini.

"Masyarakat minang kabau mampu beradaptasi dan dengan adanya filsafah hudup menjadi kekuatan dalam merajut pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini, " kata Asisten.

Selain itu keberadaan IWMR  agar tidak menjadi organisasi ekslusif,  namun mampu menjadi organisasi yang membuka diri dan merekat silaturahmi serta memperkuat persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga IWMR semakin cemerlang dan kompak,  selamat atas kepada seluruh pengurus yang dilantik, " kata Asisten mengakhiri.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris IKMR Propinsi Riau Marjoni Hendri,  Anggota DPR RI Jon Erizal,  Asisten Administrasi Umum Tengku Ilyas,  Anggota DPRD Bengkalis Fakhrul Nizam dan Aisah, Camat Bukit Batu Reza Noverindra, Ketua IKMR Bukit Batu Ardasir dan pengurus IPMR serta tokoh masyarakat.*** (halloriau)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index