Peringati Hardiknas 2017 di Bengkalis, Bupati Amril Bentindak Sebagai Irup

Peringati Hardiknas 2017 di Bengkalis, Bupati Amril Bentindak Sebagai Irup
Bupati Amril Mukminin Irup Hardiknas 2017 di Bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 di Bengkalis, Selasa (2/5) pagi, di Lapangan Tugu, Jalan Ahmad Yani.

Ribuan peserta baik guru, ASN, TNI/Polri, Mahasiswa dan Siswa mengisi jajaran barisan upacara.

Upacara diwarnai dengan pengibaran bendera merah putih. Hardiknas 2017 mengangkat tema Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia meminta seluruh lapisan masyarakat merenungi dan meresapi tema hari pendidikan, berkaitan dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi.

"Untuk itu mari kita resapi dan renungi bersama tema seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas dengan pendidikan berkualitas yang merata dalam makna yang dikenyam oleh seluruh warga bangsa,"ungkapnya.

Bupati juga mengutarakan, agar seluruh lapisan mengingat bahwa Hardiknas tidak terlepas dari sosok Ki Hadjar Dewantara.

Selain Bupati Bengkalis upacara Hardiknas diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK, Kajari Rahman Dwi Saputra, Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, Kadisdik Edi Sakura, Ketua PKK Kasmarni Amril, Ketua MUI Amrizal Isa, Pejabat Pemkab Bengkalis dan Forkopimda.*** (bengkalisone)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index