Bupati Lantik 52 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Bengkalis

Bupati Lantik 52 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Jum'at (26/05/2017) sore, melantik 52 pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Pejabat yang dilantik terdiri dari 16 orang Pejabat Administrator dan 36 orang pejabat Pengawas.

Pelantikan pejabat setara eselon III dan IV ini dilakukan di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, yang juga dihadiri Pimpinan DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto dan sejumlah pejabat teras lingkup Pemkab Bengkalis.

Dalam arahannya, Bupati Amril mengatakan promosi maupun mutasi bagi seorang pegawai Aparatur Sipil Negara, merupakan hal yang "halal", dibenarkan Peraturan Perundang-undangan. Tujuannya, agar organisasi tersebut semakin kuat, efektif dan efisien.

"Untuk itu, kepada seluruh pejabat yang dilantik, kami harapkan, agar kepercayaan ini, benar-benar berkorelasi positif bagi percepatan peningkatan kualitas tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat, berjalan semakin baik," harapnya.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjadi tauladan bagi yang lainnya, khususnya dalam mentaati ketentuan disiplin jam kerja.

"Harus melayani dan jangan minta dilayani masyarakat. Dedikasikan waktu, tenaga, pikiran dan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki untuk peningkatan jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik," pesannya sembari mengingatkan agar seluruh pejabat jangan pernah melakukan korupsi, pungli ataupun gratifikasi.

Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Bengkalis Nomor Kpts.821.23/BKPP/082017 tanggal 24 Mei 2017 adalah Afrizal (Camat Bandar Laksamana), Toharudin (Camat Talang Muandau), Iskandar (Camat Bathin Solapan).

Kemudian, Rusmali (Kabid Perumahan dan Kawasan Permukinan Dinas Perumahan, Permukimnan dan Pertanahan), Aka Kodrat Mahendra (Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik), Adi Sutrisno (Kabid Sumber Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik), Nikmatullah (Kabid Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik).

Safaruddin (Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Jasa Usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Indrawati (Kabid Penerimaan dan Pembukuan Badan Pendapatan Daerah), Dona Sari Nasution (Kabid Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau).

Mohd Yudi Kurniawan (Sekcam Siak Kecil), Ahmad Tarmizi (Sekcam Rupat), Basuki Rakhmad (Sekcam Mandau), Acil Esyno (Sekcam Bandar Laksamana), Halazmi Julizar (Sekcam Talang Muandau), dan Azuar (Sekcam Bathin Solapan).

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik adalah, Hagustizia (Kasi Pembangunan Jembatan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Dwi Karmila Sari (Kasi Pengaturan Pengaturan dan Pembinaan Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Dian Purnama Sarius (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Elvirah (Kepala Seksi Pengadaan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan Pada Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup), Laili (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Pada Sekretariat Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik), Darmawanto (Kepala Seksi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik Padan Bidang Sumberdaya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik), Andri Irawan (Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik).

Kamariati (Kepala Seksi Pengembangan, Penguatan dan Perlindungan Koperasi Pada Bidang Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah), Syaifinnur (Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu Satu Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah).

Awaluddin (Kepala Seksi Tindak Internal Bidang Pembinaan Masyarakat dan Aparatut Satuan Polisi Pamong Praja), Abdul Rahman (Kepala Seksi Pengamanan Bidang Kesiagaan Satuan Polisi Pamong Praja), Elvia (Kepala Seksi Data dan Informasi Bidang Perlingdungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja). Indrayani (Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah).

Shanti Veroniga Handayani (Kepala Sub Bagian  Keuangan dan Perlengkapan Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah), Jordy Putra Prananda (Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kelurahan Bengkalis Kota), Mansur (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Rimbas Sekampung).

Zusiriyenni (Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis), Iwan Kurniawan (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis), Mujimin (Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Rupat), Enrawan (Lurah Pergam Kecamatan Rupat) Andri Hamzah, (Sekretaris Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau) Leris Sijabat (Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau).

Syah Alridho (Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau), Hj Husni (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau), Jeriko (Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian Kecamatan Talang Muandau), Rudi Hartono (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Kecamatan Talang Muandau). (hms)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index