Kebutuhan Air Bersih Masyarakat Kota Dumai Segera Terpenuhi

Wako Dumai Tandatangani Perjanjian Kerjasama SPAM Regional Durolis

Wako Dumai Tandatangani Perjanjian Kerjasama SPAM Regional Durolis

PEKANBARU – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, MSi melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis) Provinsi Riau. Di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Sipenogoro. Senin (19/6/2017)

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Sri Hartoyo, Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, Walikota Dumai H. Zulkifli AS, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara bersamaan, kemudian dilanjutkan dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Cipta Karya Provinsi Riau, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir dan Bengkalis, serta PDAM ketiga kota/kabupaten tersebut.

Sementara dari Pemerintah Kota Dumai juga turut hadir Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dr. Eng. M. Syahminan, ST.MT, Pelaksana Tugas Kepala Bappeda, Safie, S.Sos MSi, Pjs. Dirut PDAM Dumai Edi Rizal.

Harapan wako kedepan, dengan perjanjian kerjasama ini akan semakin mempercepat proses pembangunan SPAM Regional Durolis, sesuai rencana yang telah disepakati bersama, sehingga masyarakat di tiga daerah, Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis bisa terpenuhi akan ketersediaan air baku untuk kehidupan sehari-hari.

Kemudian, Agar proyek ini berjalan dengan baik, kami berharap kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat kota Dumai agar kiranya dapat bersama-sama  mengawasi dan mengawal proyek yang menelan dana lebih kurang 760 miliar, yang akan dimulai pelaksanaannya pada awal tahun 2018 mendatang,” tutup Wako. (Humas).

#PDAM Dumai

Index

Berita Lainnya

Index