Wujud Rasa Peduli Pada Masyarakat, Plt Sekda Minta Berikan Pelayanan Terbaik

Wujud Rasa Peduli Pada Masyarakat, Plt Sekda Minta Berikan Pelayanan Terbaik
Plt Sekretaris Daerah Bengkalis, Arianto, saat melakukan Sidak di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis, Selasa (4/7/2017).

BENGKALIS – Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non ASN di lingkup Kabupaten Bengkalis, harus melayani masyarakat dengan ramah, cepat dan tepat.

Demikian diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H Arianto, saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) lanjutan, di hari kedua pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriyah, Selasa (4/7/2017).

Sidak kali ini dilakukan di Sekretariat Daerah Bengkalis dan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis.

Saat melakukan Sidak, Plt Sekda meminta agar seluruh ASN dan Pegawai Non ASN memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya dengan penuh keramahan, sebab kita di tuntut untuk memudahkan masyarakat, bukan menyulitkan masyarakat.

“Saya harap kita semua sebagai ASN dan Pegawai Non ASN agar senantiasa memberikan rasa peduli secara moral, peduli secara sosial, dan peka terhadap lingkungan karena itu adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan untuk membangun daerah yang berjuluk Negeri Junjungan lebih maju dan sejahtera,” kata Arianto.

Arianto juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Pegawai Non ASN di Daerah Bengkalis, atas tingkat kedisiplinan yang sudah di tekuni tiap pekerja, dan dia berharap bisa dipertahankan, dan harus lebih ditingkatkan.

Dibagian Lain, Arianto juga mengingatkan kembali kepada seluruh ASN dan Pegawai Non ASN, untuk menghadiri wirid pengajian dan kegiatan i’tikaf di Masjid Istiqomah, yang di lakukan secara rutin disetiap bulannya.

Turut mendampingi Arianto saat Sidak, Plt Asisten Tata Pemerintahan, Hj Umi Kalsum, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Muhammad Nasir, Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Aka Kodrat Mahendra.

 

Kemudian, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Bengkalis, Supardi, Inspektur Pembantu Wilayah Dua Inspektorat, Erry Ibrahim dan Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur, Penghargaan, dan Pemberhentian Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis, Nur Kamaruzaman. (Humas)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index