Bengkel Kreasi Production Gelar 'Pentas Keliling Kampung'

Bengkel Kreasi Production Gelar 'Pentas Keliling Kampung'

TEMBILAHAN (WR) - Bengkel Kreasi Production menggelar 'Pentas Keliling Kampung'. Bengkel kreasi Production merupakan sebuah organisasi atau wadah kepemudaan yang berfokus pada kesenian, kebudayaan dan kreatifitas.

Menurut penuturan Saipudin Ikhwan, S. IKom, selaku Pimpinan Produksi, 'Pentas Keliling Kampung' ini bertujuan untuk mendorong para pemuda di Kecamatan agar membentuk kelompok organisasi yang berfokus pada seni dan budaya serta kreatifitas.

"Lalu kemudian kita lakukan pembinaan melalui event skala Kabupaten yang dilaksanakan secara masif dan berjenjang. Modal utama kita dalam bergerak adalah semangat, dengan dasar pijakan adalah Aktif, kreatif, inovatif, Progresif dan Revolusioner," tukas Saipudin Ikhwan, S. IKom, Minggu (16/7/2017) sore.

Sementara itu, menurut penuturan Ketua Bengkel Kreasi Production, Roma Irama, kegiatan ini akan dimulai dari Kecamatan Tanah Merah pada tanggal 11-12 Agustus 2017 dan akan di lakukan terus hingga akhir 2018 bahkan sampai terbentuknya sangar - sanggar atau organisasi yang berfokus pada seni, budaya dan kreatifitas. 

"Harapan kita semua pihak ikut terlibat secara bersama-sama membangun dan mengembangkan potensi seni kebudayaan dan kreatifitas pemuda di Inhil," tutup Roma Irama. (Dex)

#Tips Travel

Index

Berita Lainnya

Index