Hadiri Pembukaan POPDA ke-XIV, Bupati Harap Kontingen Bengkalis Dapat Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Hadiri Pembukaan POPDA ke-XIV, Bupati Harap Kontingen Bengkalis Dapat Tunjukkan Kemampuan Terbaik
Teks foto: Asisten Admnistrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis saat foto bersama dengan kontingen Kabupaten Bengkalis, Rabu (12/4/2018).

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H. TS Ilyas berharap kepada kontingen Kabupaten Bengkalis yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XIV Riau di Pekanbaru, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Harapan tersebut disampaikannya usai menghadiri acara pembukaan POPDA ke XIV di Gelangang Remaja Pekanbaru, Rabu (11/04/2018), yang dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Wan Thamrin Hasyim.

"Kepada seluruh Atlet dan Oficial yang tergabung dalam POPDA ini jaga kekompakan, jaga nama baik diri sendiri dan daerah selama mengikuti POPDA Provinsi Riau ini," pintnya.

Kemudian sambungnya, tunjukkan sikap yang santun, ramah, sportif dalam bertanding. Juara target kita, tetapi ingat kita adalah bersaudara, jangan cari  permusuhan tetapi perstasi untuk kebanggan Negeri Junjungan.

“Alhamdulillah dari Delapan  Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada POPDA ke-XIV Provinsi Riau tahun 2018 ini, atlet Kabupaten Bengkalis mengikutinya,” jelasnya.

Adapun delapan Cabor tersebut yaitu, Sepak Bola, Bola Voly Indoor, Bola Basket, Sepak Takraw, Tenis Meja, Tenis lapangan, Bulu Tangkis dan Pencak Silat, paparnya.

Ada 162 kontingen Kabupaten Bengkalis, ikut bagian pada POPDA ke XIV terdiri dari 121 atlet, 23 pelatih dan 18 orang official, jelasnya.

Terlihat hadir pada acara pembukaan POPDA, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H. Anharizal, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Rahmad Effendi.

(hms/hms)

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index