Ketua Kosgoro Inhil Ikuti Orientasi Fungsionaris Golkar Riau

Ketua Kosgoro Inhil Ikuti Orientasi Fungsionaris Golkar Riau

PEKANBARU - Ketua Kosgoro Kabupaten Indragiri Hilir, Edy Indra Kesuma ikut ambil bagian dalam pendidikan dan latihan orientasi fungsionaris Partai Golkar Riau.

"Menyikapi perkembangan perpolitikan terkini, khususnya  di Kabupaten Indragiri Hilir, kita merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi langsung dalam membangun daerah melalui partai politik," ungkap  Edy Indra Kesuma ketika ditemui di lokasi acara.

Kegiatan orientasi yang dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Hotel Aryaduta itu juga dihadiri beberapa  pengurus DPP Partai Golkar, Ahad (22/4/2018).

"Memasuki masa penerimaan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum tahun 2019, Partai Golkar sesuai mekanisme yang ada harus menggelar Orientasi Fungsionaris," ungkapnya dalam membuka kegiatan.

Papar Arsyadjuliandi lebih jauh, kegiatan orientasi fungsionaris tersebut diharapkan dapat melahirkan kader partai yang tangguh, bersih dan mempunyai optimisme tinggi.

"Sesuai semangat Partai  Golkar saat ini, yakni sebuah partai yang bersih, bangkit, maju dan menang. Maka untuk mencapainya dibutuhkan kader yang tangguh," tegas Arsyadjuliandi Rachman.

Selain Ketua Kosgoro, terlihat juga beberapa pengurus DPD II Golkar Inhil seperti Ferryandi, M Yunus mengikuti acara tersebut.***[Rahadi]

#Partai Golkar

Index

Berita Lainnya

Index