• Follow Us On : 

Pengukuhan DPD ll Golkar Rohil, Afrizal Sintong Targetkan Jadi Pemenang Pada Pemilu dan Pilkada 2024


Redaksi | Senin,18 April 2022 - 02:28:36 WIB
Dibaca: 281 kali 
Pengukuhan DPD ll Golkar Rohil, Afrizal Sintong Targetkan Jadi Pemenang Pada Pemilu dan Pilkada 2024

ROHIL - Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar secara langsung melantik kepengurusan DPD ll Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025 yang di pimpin Afrizal Sintong, Minggu (17/4/2022).

Pelantikan yang digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi tersebut tampak dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, beberapa ketua DPD ll Golkar Kabupaten, Wabup Rohil H Sulaiman, beberapa ketua Partai Politik, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Rohil, Ketua PKK Sanimar, tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP, Ormas dan berbagai unsur lainnya.

Adapun pengurus DPD ll Golkar Rohil masa bakti 2021-2025 yang dilantik yakni : Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP sebagai Ketua, Risben Nduari Tambun Saribu sebagai Sekretaris dan Ilhami S.Tr sebagai Bendahara.

Ketua DPD ll Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPD l Golkar Riau beserta pengurus yang telah hadir dan melakukan pelantikan.

Bupati Rohil itu menyebutkan bahwa, dengan dilantik nya kepengurusan DPD ll Golkar Rohil menjadi beban bagi semua pengurus dalam membesarkan Golkar kedepan nya.

"Mari sama-sama kita bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada di tahub 2024 mendatang," katanya.

Sebab lanjutnya, dengan kerjasama dan kerja keras tentu akan berhasil dalam membesarkan partai Golkar. Apalagi, selama ini Golkar merupakan pemenang di setiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada di Kabupaten Rohil.

"Selaku ketua DPD ll Golkar, saya yakin dan percaya di tahun 2024 partai Golkar tetap unggul di Kabupaten Rohil, selama ini Golkar menjadi pemenang Pilkada maupun pemilu, meski sebelumnya kalah namun kami targetkan 2024 Golkar akan menjadi ketua di DPRD Rohil," katanya.

Afrizal Sintong juga menekankan bahwa pada masa kepemimpinannya akan menunjukkan bahwa Golkar menjadi pemenang dan tidak akan mengecewakan DPD l Golkar Provinsi Riau.

"Kami akan tunjukkan kemampuan kami dan tidak akan mengecewakan, kami juga akan mensejahterakan masyarakat Rohil," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan DPD ll Golkar Rohil yang baru saja di kukuhkan.

Sebagai sebuah Partai besar kata Syamsuar, memang harus menunjukkan kerja nyata kepada masyarakat. Sebab katanya, semua partai tentu ingin menjadi pemenang disetiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada.

Gubri juga mengingatkan bahwa, konsolidasi partai sangat di butuhkan dan bukan hanya di tingkat kabupaten namun harus sampai tingkat Kecamatan hingga ke tingkat desa.

"Saya sangat yakin dan percaya kepada ketua baru, semua harus berbenah, kami yakin Rohil adalah basis golkar mari kembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Rohil. Dengan koordinasi dan kerjasama mudahan-mudahan Golkar semakin bangkit," pungkasnya.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,19 Mei 2022

Top Cryptocurrency Exchange Bybit Offers Up to 30% APY on Its New Liquidity Mining Pools

DUBAI - 19 May 2022 - Bybit, a cryptocurrency with the second largest BTC Futures exchange by open i

Kamis,19 Mei 2022

Far East Hospitality Beralih ke Merek Australia untuk Percepat Pertumbuhan

Mendayagunakan kemitraan usaha bersama jangka panjang dengan TFE Hotels (Toga Far East Hotels) untuk

Kamis,19 Mei 2022

VinFuture Prize 2022 Officially Announces Commencement of the Pre-screening Round

HANOI - 19 May 2022 - On May 18th, 2022 – The commencement of VinFuture Pre-Screening Round ha

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI