Afrizal Sintong Terima Mandat Ketua DPD II Golkar Rohil

Afrizal Sintong Terima Mandat Ketua DPD II Golkar Rohil

ROHIL - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Rokan Hilir (Rohil) di Bagansiapiapi, Bupati Rohil Afrizal Sintong akhirnya menerima mandat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohil.

Mandat tersebut, diterima Afrizal Sintong usai seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar menetapkan ketua terpilih melalui pleno, Sabtu (31/7/2021).

Penerimaan mandat itu ditandai penyerahan bendera partai Golkar oleh pimpinan sidang kepada Afrizal Sintong. Selanjutnya Afrizal mengibarkan bendera kuning itu sebagai tanda telah sah memimpin DPD II Partai Golkar Rohil.

Atas kepercayaan itu, Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader partai Golkar Rohil yang telah memberikan amanah sebagai Ketua DPD II Golkar.

"InshaAlah amanah ini akan saya perjuangkan untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Afrizal.

Disamping itu, Afrizal mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama sama membesarkan partai beringin itu mulai dari sekarang agar 2024 partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD.

"Selain itu saya juga meminta agar seluruh kader Golkar untuk bersama mendukung program pemerintah daerah agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar," pintanya. (rls)

#Partai Golkar

Index

Berita Lainnya

Index