HUT Ke 58, Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Santai

HUT Ke 58, Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Santai

DUMAI - Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, tahun 2022, DPD Partai Golkar Kota Dumai menggelar kegiatan gerak jalan sehat santai.

Gerak jalan sehat partai golkar ini diadakan pada Minggu (16/10/2022) dalam agenda menyebut hari jadi partai golkar serentak se indonesia.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Hj. Yanti komalasari DPRD provinsi Riau Dapil Dumai, Bengkalis dan meranti, acara diselenggarakan di Jalan Yosudarso, Kecamatan Dumai timur, tepatnya dikantor partai golkar kota Dumai.

Tampak Masyarakat dan seluruh anggota partai Golkar Kota Dumai antusias untuk mengikuti gerak jalan sehat ini.

Pada Acara gerak jalan ini, Hj. Yanti komalasari memberi dan menyerahkan doorprize berupa satu unit kendaraan bermotor kepada pengurus DPD partai golkar untuk kita persembahkan kepada masyarkat kota Dumai.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dan hadiahnya bisa membantu masyarakat Kota Dumai untuk melakukan aktivitas sehari-hari," sebut Yanti Komala.

Ia juga berharap Partai Golkar di Kota Dumai bisa lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya karena Partai Golkar milik rakyat.

"Partai Golkar adalah milik Rakyat," tandasnya.(rhs)

#Partai Golkar

Index

Berita Lainnya

Index