Bupati Meranti Temui Menteri PAN-RB Bahas Kuota CPNS

Bupati Meranti Temui Menteri PAN-RB Bahas Kuota CPNS

MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti, Drs. Irwan M.Si, bersama rombongan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), menjumpai Menteri PAN-RB, Azman Abnur, untuk menyerahkan usulan CPNS Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 248 orang, Rabu 23 Mei 2018.

Turut mendampingi Bupati, Kepala BKD Kepulauan Meranti Alizar S.Sos M.Si, Kabid Mutasi Heri Saputra, SH, serta Kabid Kepegawaian dan Informasi Said Solahuddin.

Di Kantor Kementerian PAN-RB RI di Jakarta, Bupati Irwan berbincang dengan Menteri Azman Abnur untuk membahas usulan CPNS Kepulauan Meranti sebanyak 248 orang. Usulan itu guna mencukupi jumlah PNS di Meranti yang masih kurang.

Jika usulan kuota itu disetujui, Bupati Irwan berharap dapat memperkuat kinerja Pemkab Kepulauan Meranti dalam melayani masyarakat dan menggesa pembangunan daerah sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Daerah.

Adapun kuota CPNS yang diusulkan meliputi 3 Formasi, yakni Kesehatan, Pendidikan dan Teknis dengan total 248 orang yang diprioritaskan untuk putra daerah.

Kepada Menteri PAN-RB Azman Abnur, Bupati Irwan Nasir, yang sama sama kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini, berharap usulan kuota itu dapat disetujui, sehingga memenuhi kebutuhan organisasi pemerintahan.

Mendengar harapan Bupati Irwan, Menteri PAN-RB Azman Abnur berjanji akan mempertimbangkan dan mempelajarinya, dan kuota yang diberikan kepada daerah tentu saja sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan negara yang akan menggajinya.

"Usulan ini akan kita pelajari semoga kuota yang diberikan nanti dapat mendukung pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," pungkas Menteri.

[Media Center Riau]

#CPNS

Index

Berita Lainnya

Index