• Follow Us On : 

Koleksi 7 Lego Speed Champions yang Mirip dengan Mobil Sungguhan


Redaksi | Kamis,16 September 2021 - 15:39:44 WIB
Dibaca: 346 kali 
Koleksi 7 Lego Speed Champions yang Mirip dengan Mobil Sungguhan

JAKARTA - Lego Speed Champions merupakan mainan yang cocok untuk anak yang sudah mulai belajar memahami instruksi untuk melakukan suatu hal. Oleh sebab itu, Anda bisa memberi anak lego yang memiliki jumlah bricks cukup banyak.

Hal ini bertujuan untuk memberikan mereka sedikit tantangan. Nah, kalau Anda bingung model lego seperti apa yang pas, berikut beberapa di antaranya.

1. Lego Speed Champions Ferrari F8 Tributo 76895
Playset satu ini sangat mirip dengan detail yang ada pada mobil Ferrari F8 Tributo. Oleh sebab itu, sangat cocok dijadikan hadiah bagi orang yang menggemari mobil jenis satu ini.

Dalam box, terdapat 275 bricks. Eits, Anda tak usah khawatir sebab di dalamnya juga sudah ada panduan dalam menyusun mainan ini. Petunjuknya pun sangat mudah diikuti sehingga Anda bisa mempraktikkan langkah-langkah membuat mobil menawan Anda sendiri.

2. Lego Speed Champions Keonigsegg Jesko 76900
Mainan ini dikemas dengan detail yang sangat autentik. Seperti mobil Koeningsegg Jesko sungguhan yang memiliki body berwarna putih.
Apa saja yang termasuk dalam box pembelian? Segala macam barang yang Anda perlukan untuk menyusun model mobil ini. Selain itu, Anda juga mendapat minifigure pembalap.

3. Lego Speed Champions Ford Mustang Fastback 75884
Ciptakan model mobil klasik Anda sendiri dengan mainan satu ini. Mainan ini cocok untuk dijadikan pajangan atau digunakan bermain balapan.

Terdapat beberapa fitur yang akan Anda dapatkan. Di antaranya minifigure cockpit, roda dengan ban karet, removable windshield, dan detail desain yang autentik. Sebagai tambahan, Anda juga akan mendapat satu minifigure pembalap.

4. LSC Chevrolet Corvette C8.R Race Car 1968 76903
Terdapat 512 bricks yang bisa Anda susun menjadi replika mobil Chevrolet Corvett C8.R. Di dalamnya juga terdapat 2 minifigures pembalap yang lengkap dengan seragam mereka.

Sesuai dengan namanya, mobil balap ini memang dapat menimbulkan sensasi menarik dan seru. Apalagi warnanya juga sangat menarik dan cocok untuk pajangan.

5. LSC Toyota GR Supra 76901
Mainan mobil berwarna kuning ini sangat sayang kalau Anda lewatkan. Karena bentuk mobil ini sangat unik.

Tak hanya untuk dimainkan, mobil tersebut juga sangat cocok untuk latar belakang fotografi. Bagaimana tidak, tampilannya memang sangat detail dan menarik sehingga tidak heran jika banyak kolektor yang berniat untuk membelinya.

6. LSC Lamborghini Urus ST-X and Huracan Super 76899
Mainan yang dibuat dari material berkualitas ini hadir dalam 663 bricks. Anda dapat menyusunnya menjadi mobil Lamborghini Urus ST-X dan Huracan Super.

Dengan memiliki mainan ini, Anda akan merasakan sensasi memiliki super car yang elegan dan juga menarik untuk dikendarai kebut-kebutan.

7. LSC Formula E Panasonic Jaguar Racing GEN2 76898
Mainan yang dibuat dari plastik kualitas bagus ini hadir dalam pilihan warna turqois. Sangat cocok dimainkan oleh anak usia 8 tahun ke atas.

Nah, di atas adalah 7 rekomendasi Lego Speed Champions yang cocok untuk anak umur 8 tahun ke atas. Jenis lego yang lebih kompleks dapat mendorong si kecil untuk lebih berkonsentrasi. Khususnya saat tengah menyusunnya.

Anda bisa memilih produk dengan jumlah bricks lebih dari 300 buah kemudian menemani mereka bermain saat akhir pekan. Dengan demikian, si kecil akan memiliki perasaan puas tersendiri usai berhasil menyelesaikan lego tersebut.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Minggu,17 Oktober 2021

Peringati Hari Dharma Karya Dhika 2021, Kemenkumham Gelar Seminar Nasional

JAKARTA - Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Peran Kemen

Minggu,17 Oktober 2021

Persiapkan Tim Terbaikmu! ESI Inhil Jadwalkan Turnamen Mobile Legends 2021 Tembilahan

INDRAGIRI HILIR - Pengkab Esports Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) segera menggelar ESI Inhil

Jumat,15 Oktober 2021

Kimin Tanoto Gandeng Universitas IPB Perkuat Upaya ESG

Salah satu perusahaan baja terbesar di Asia Tenggara bertujuan untuk memberikan kembali kepada masya

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI