7 Freezer Dengan Harga Murah

7 Freezer Dengan Harga Murah
RSA Freezer Box CF 600 Putih Chest Freezer

JAKARTA - Tidak hanya sayuran dan buah, freezer juga bisa anda gunakan untuk menambah umur bahan makan segar lainya seperti daging, ikan, daging ayam dan beberapa makanan olahan lainya. Hadir dengan berbagai merk tentunya memiliki kualitas yang berbeda – beda pula. Murah tentunya menjadi alsan kita untuk membeli suatu produk. Beberapa merk freezer ini dijual dengan harga murah yang pas di kantong sehingga anda bisa memiliki freezer untuk kebutuhan anda.

Berikut 7 freezer dengan harga murah
1. Changhong Chest Freezer
Kotak pendingin ini di produksi di negara china dengan merk changhong. Dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup canggih freezer ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Bebrapa spesifikasi yang meliputi, kapasitas yang mampu menampung hingga 100 liter, suhu pendingin hingga minus 15 derajat celcius, mampu menahan beban hingga 75 kg dan masih banyak lagi yang memudahkan anda dalam menyimpan bahan makanan.

2. Chest Freezer Domo
Freezer domo hadir dengan fitur menarik dan canggih yang membantu mengawetkan sayuran, daging, atau olahan makanan beku lainya. Freezer ini merupakan merk dengan harga yang bisa dibilang ramah dengan kantong kita. Spesifikasi yang ada seperti kapsitas penyimpanan hingga 116 liter, pengatur suhu yang bisa di control sesuai kebutuhan, penggunaan daya yang lebih hemat, yang tentunya membantu dalam menyimpan bahan makanan.

3. Chest Freezer RSA
Freezer yang satu ini juga merupakan salah satu produk dari negara china. Kotak pendingin minimalis yang cocok untuk menyimpan makanan atau bahan makan mentah anda, tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau. Freezer RSA dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai seperti pengatur suhu digital, volume 96 liter, kapasitas penyimpanan hingga 60 kg, 1 pcs ranjang untuk memisahkan bahan makanan, serta dengan garansi satu tahun.

4. Freezer GEA
Hadir dengan spesifikasi yang canggih freezer GEA membantu anda untuk menyimpan bahan makanan atau makanan olahan anda agar lebih awet dan tahan lama. Beberapa spesifikasi diantaranya lampu led interior, pengukur suhu digital, kapasitas hingga 100 liter serta bisa menahan beban hingga 60 kg dan suhu dingin mencapai minus 15 derajat celcius. Freezer ini merupakan salah satu dengan harga terjangkau.

5. Chest Freezer Aqua
Freezer Aqua merupakan kotak pendingin dengan brand produksi dari negara jepang. Memiliki desain yang minimalis, freezer ini hadir dengan spesifikasi yang canggih meliputi, sebuah keranjang terpisah, pintu dengan fitur pengunci, pengatur suhu yang bisa di atur hingga -15 derajat celcius, kapasitas 100 liter serta kemampuan menahan beban berat hingga 60 kg. dengan harga yang terjangkau freezer ini bisa anda miliki.

6. Chest freezer Modena
Hadir dengan menyuguhkan spesifikasi canggih yang membantu keseharian anda dalam menyimpan bahan makanan. Kotak pendingin Modena menghadirkan fitur seperti power duo cooling system, 1 pcs compressor, pengukur suhu digital, pintu yang dilengkapi dengan pengunci dan kapasitas hingga 100 liter. Freezer ini di banderol dengan harga yang pas di saku anda.

7. Chest Freezer Sanken
Freezer Sanken menyuguhkan spesifikasi canggih dalam sebuah kotak pendingin, dirancang dengan fitur seperti kapasitas hingga 115 liter, temperature yangbisa diatur hingga -18 derajat celcius. Dilengkapi garansi hingga satu tahun, freezer ini di banderol dengan harga murah yang pas di kantong.

Itulah 7 freezer dengan harga murah. Selain murah freezer juga berspesifikasi canggih yang tentunya membantu anda dalam mengawetkan bahan makanan.

#Blibli

Index

Berita Lainnya

Index