Produk Oase Official Store Lengkap untuk Memenuhi Kebutuhan Kamu

Produk Oase Official Store Lengkap untuk Memenuhi Kebutuhan Kamu
Produk Oase. (Foto : blibli.com)

JAKARTA - Melengkapi kebutuhan aksesoris perangkat smartphone sekarang ini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya ada Oase official store yang membantu kamu memenuhi kelengkapan aksesoris pendukung perangkat.

Kamu disediakan banyak pilihan yang cukup beragam mulai dari headset, earphone, headphone, smartwatch dan masih banyak lagi. Berikut inilah uraian dari beberapa produk Oase yang ada di official Store

1.  Smartwatch Oase Horizon W1
Jam pintar yang bisa kamu beli di official store milik Oase ini tidak hanya mampu menampilkan waktu saja. Namun juga dapat digunakan untuk menampilkan suhu tubuh, memantau detak jantung dan memantau kesehatan kamu.

Smartwatch ini sangat recommended untuk kamu miliki karena mempunyai kelebihan multifungsi. Selain itu kamu juga bisa melakukan kontrol lagu melalui smartwatch.

2.  Speaker Portabel Oase  Long Lasting Battery
Dengan speaker portabel ini kamu bisa merasakan suara yang sangat dinamis dan membuat ruangan terdengar detai. Bahan ABS plastik yang cukup solid ini diperpadukan dengan karet untuk membuat desain lebih ergonomis.

Kamu bisa memanfaatkan speaker ini untuk mendengarkan musik di rumah tanpa suara noise. Kelebihan yang cukup mengagumkan dari produk Oase.

3.  Earphone Headset Oase Official Store
Sekarang ganti headset lama kamu menjadi dengan menggunakan Oase In Ear Earbus WM1. Earphone ini mempunyai kabel sepanjang 120 cm yang memudahkan kamu ketika menggunakan untuk mendengarkan musik atau menonton video.

Sehingga membuat kamu bebas bergerak tanpa ada khawatir nantinya earphone terlepas dari telinga. Earphone ini tersedia untuk kamu dengan 2 pilihan warna serta kualitas suara jernih.

4.  Kabel Data Quick Charger Micro USB Type C Oase
Salah satu produk yang selalu menjadi kebutuhan penting bagi pengguna yakni kabel charger. Dengan menggunakan kabel dari Oase ini kamu bisa melakukan pengisian daya lebih cepat.

Panjang kabel yang dimilikinya hingga 100 cm sehingga membuat kamu leluasa untuk menggunakan gadget. Hal ini diuntungkan ketika colokan charger berada di tempat yang agak tinggi.

5.  Headphone Wireless Oase Extra Bass
Headphone dari Oase official store ini memiliki dua pilihan warna yakni black silver dan juga green silver. Panjang dari wireless distance mencapai 10 meter yang akan memberikan kemudahan kamu saat menggunakannya. Kamu juga akan merasakan suara dari headphone lebih jernih dengan adanya extra bass.

6.  Killer Lampu UV LED Oase Perangkap Nyamuk
Produk unik yang dihadirkan oleh Oase ini adalah perangkap nyamuk bebas bau asap. Sinar terang yang dihadirkan oleh lampu ini bisa membuat nyamuk berdatangan.

Sementara itu terdapat aliran udara yang cukup kuat untuk bisa menyedot nyamuk ke dalam perangkap kecil. Kamu bisa merasakan tidur nyenyak tanpa ada gangguan dari suara nyamuk.

7.  Watch IP67 Waterprof Oase Fashion
Smartwatch dengan mengusung design stylist terbaru dari Oase ini memiliki banyak pilihan warnanya. Kamu bisa merasakan kemudahan full touch control dengan banyak fitur dari teknologi canggih ini.

Dengan smartwatch Oase kamu juga bisa memantau detak jantung, sleep monitoring alam hingga beragam fitur sport  yang bisa membantu kamu saat melakukan olahraga. Smartwatch multifungsi yang harus kamu miliki sekarang juga.

Demikianlah beberapa uraian tentang produk Oase official store yang bisa digunakan untuk menemani hari-hari kamu. Oase menghadirkan banyak pilihan aksesoris mulai dari jam tangan pintar, kabel data, alat perangkap nyamuk, headphone, earphone dan masih banyak lagi.

#Blibli

Index

Berita Lainnya

Index